Zidane Beri Sinyal Akan Segera Kembali Melatih

23 0
Zidane Beri Sinyal

Zidane Beri Sinyal Akan Segera Kembali Melatih

Bolapedia.Net – Zidane beri sinyal bahwa dirinya akan segera kembali melatih. Sebelumnya Zinedine Zidane sempat melatih Real Madrid.

Real Madrid memang sempat merasakan inkonsistensi di musim 2017/2018, mereka sering kehilangan poin dari sekian pertandingan dan bahkan gagal menjaga gelar ​La Liga. Namun  Sergio Ramos dan kawan-kawan tetap sukses mengakhiri musim dengan meraih titel juara ​Champions League dalam tiga musim beruntun.

Sayang Tidak berselang lama, manajer tim, Zinedine Zidane memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Tiga tahun di Santiago Bernabeu, lelaki asal Prancis tersebut sukses memenangkan sejumlah trofi bergengsi seperti La Liga, Supercoppa de Espana, tiga ​Champions League, dua UEFA Super Cup, serta dua FIFA Club World Cup.

Publik pun menjadi penasaran lagkah apa yang akan dibuat Zidane ketika dirinya tak lagi jadi pelatih, dirinya sempat diisukan berkesempatan untuk jadi suksesor Didier Deschamps di timnas Prancis. Kabar terakhir mengisukan dirinya jadi kandidat kuat menggantikan Jose Mourinho di ​Manchester United.

Zidane Beri Sinyal Untuk Merekrut Empat Pemain

​Kabar bergabungnya Zidane ke Old Trafford juga kian menguat seusai dirinya diisukan akan menggondol empat pemain baru.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu diisukan akan menggondol empat pemain andai ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Keempat pemain itu ialah Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan Edinson Cavani.

Dengan empat pemain yang diprediksi akan digondol oleh Zidane, praktis bakal ada empat pemain yang bisa jadi tergeser dari skuat Manchester United andai dibesut oleh pelatih berkepala plontos ini.Zidane Beri Sinyal

Kini suatu spekulasi pun muncul, Zidane laksana memberi isyarat bahwa dirinya bakal segera pulang ke dunia  manajerial dalam waktu dekat ini.

“Ya, pasti saya bakal kembali melatih dalam waktu dekat ini. Saya paling menyukainya dan mungkin akan selalu saya kerjakan sepanjang hidup,” ujar Zidane seperti dikutip ​Goal.

Seperti diketahui Jose Mourinho bersama ​The Red Devils memang tengah menyita perhatian dalam sejumlah waktu terakhir. Terlebih sesudah ​Paul Pogba dan kawan-kawan belum memperlihatkan performa maksimal di awal musim 2018/2019. Dari empat laga yang telah dimainkan, mereka telah menelan dua kekalahan.

Menarik untuk menyaksikan kelanjutan berita ini. Andai Mourinho tidak berhasil  mengangkat performa kesebelasannya ia barangkali dipecat. Dan Manchester United mungkin akan menjadi klub yang akan dilatih Zidane selanjutnya.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Zidane Beri Sinyal Akan Segera Kembali Melatih"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *