Willian: Bencana Chelsea Bukan Hanya Salah Mourinho

335 0
jose-mourinho-afp_81b4c20

Gelandang Chelsea, Willian mengungkapkan bahwa Jose Mourinho bukanlah satu-satunya sosok yang harus dipersalahkan dengan buruknya performa Chelsea musim ini.

Chelsea memulai musim ini dengan status sebagai juara Premier League musim lalu. Namun alih-alih mampu mempertahankan level mereka, The Blues justru terperosok di papan bawah.

Kondisi buruk The Blues ini pun membuat petinggi klub mengambil langkah untuk memecat Jose Mourinho. Meskipun sang pelatih dinilai sosok yang bertanggung jawab, Willian mengatakan bahwa Mourinho bukan satu-satunya sosok yang patut disalahkan.

“Saya tak berpikir Mourinho menjadi satu-satunya yang patut disalahkan atas merosotnya Chelsea. Saya mendengar beberapa pembicaraan tentang atmosfer kami, tapi setiap pelatih memiliki cara berbeda untuk bekerja di ruang ganti. Beberapa pemain menerimanya, beberapa tidak. Ini tergantung setiap pemain dan ini normal,” ujarnya.

“Tapi saya yakin dia bukan sosok utama yang harus bertanggung jawab untuk awal buruk kami, mengingat kami memiliki musim yang luar biasa bersamanya, saat kami memenangkan Premier League musim lalu dan juga Capital One Cup,” sambungnya.

“Saat hasil tak datang, setiap orang harus mengambil tanggung jawab. Bukan hanya karena ini dia, kami akan melakukan hal sama bila itu orang lain,” tandasnya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Willian: Bencana Chelsea Bukan Hanya Salah Mourinho"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *