Valencia Menjamu Juventus di Ajang Liga Champions

126 0
Valencia Menjamu Juventus

Valencia Menjamu Juventus di Ajang Liga Champions

BOLAPEDIA.NET – Valencia menjamu Juventus di Estadio Mestalla pada laga pertama Grup H Liga Champions 2018/2019, Kamis (20/9). Ini adalah pertemuan perdana mereka di persaingan UEFA. Namun ini kelihatannya bukan waktu yang tepat untuk Valencia menghadapi La Vecchia Signora.

Valencia tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir yang telah mereka mainkan pada La Liga musim ini. Sementara Juventus masih memiliki rekor sempurna di liga Serie A musim ini, dengan memenangi keempat laga yang sudah mereka lalui. Di samping itu, Cristiano Ronaldo pun mulai mendapatkan kembali keyakinan dirinya setelah mencetak gol pertamanya dengan seragam Bianconeri.

Ini ialah situasi yang tidak ideal bagi Valencia. Wajar saja tim tamu lebih difavoritkan.

Valencia kembali ke grup Liga Champions sesudah absen dalam dua musim terakhir. Valencia masuk grup yang sulit berbarengan dengan Juventus, Manchester United, dan Young Boys.

Laga awal Valencia ialah melawan Juventus, yang saat ini diperkuat spesialis ajang Liga Champions dan juga raja gol, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut pun sudah membuka kran golnya untuk Juventus dengan melakukan brace ke gawang Sassuolo.

Ronaldo pun sudah dikenal oleh Los Che. Ketika masih memperkuat Madrid, Ronaldo telah mencetak 15 gol dalam 18 kali penampilan melawan mereka di La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Valencia baru mencetak tiga buah gol dan sudah kecurian lima gol di La Liga Spanyol musim ini. Tiga gol tersebut dicetak oleh Rodrigo Moreno, Denis Cheryshev, dan Dani Parejo.

Melihat kualitas performa dan skuat kedua tim, Valencia mesti rela menyandang kedudukan underdog dalam laga ini walau mereka bermain di kandang sendiri.Valencia Menjamu Juventus

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Valencia (formasi 4-4-2): Neto, Diakhaby, Gaya, Paulista, Cheryshev, Piccini, Wass, Soler, Parejo, Gameiro, Rodrigo Moreno. Manajer : Marcelino.

Juventus (formasi 4-3-1-2): Szczesny, Chiellini, Sandro, Bonucci, Matuidi, Cancelo, Pjanic, Dybala, Khedira, Ronaldo, Mandzukic. Manajer : Massimiliano Allegri.

PREDIKSI

Juventus hampir selalu menang dan tidak jarang mencetak dua gol atau lebih pada empat laga terakhirnya. Sementara Valencia di musim ini belum menikmati manisnya kemenangan.

Ini bukanlah waktu yang tepat bagi Valencia untuk menghadapi Juventus yang dalam kondisi on fire dengan performa Ronaldo yang telah memecah kebuntuannya.

Juventus punya kapasitas untuk lebih memperpanjang derita Valencia.

Prediksi skor : Valencia 0-3 Juventus.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Valencia Menjamu Juventus di Ajang Liga Champions"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *