Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain

26 0
Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain

Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain Arsenal

BOLAPEDIA.NET – Unai Emery membuka pintu penjualan pemain Arsenal. Dalam sisa waktu jeda transfer, pelatih Arsenal tersebut akan melepas beberapa pemain. Pada musim panas ini dirinya sudah mendatangkan lima pemain baru.

Bursa transfer akan ditutup dalam beberapa hari lagi. Dengan sisa waktu yang ada, Emery lebih menekankan penjualan pemain daripada perekrutan. Hal ini karena sebelumnya Arsenal telah merekrut Stephan Lichtsteiner, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulus, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

Untuk pemain yang sudah pasti hengkang adalah Per Mertesacker yang sudah mengumumkan pensiun, Santi Carzola, dan Jack Wilshere. Untuk nama yang terakhir hengkang karena tidak ada jaminan dari Emery bahwa dirinya akan mendapat posisi utama di musim depan. Wilshere lebih memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Arsenal, dan pergi dengan status bebas transfer. Wilshere kemudian bergabung dengan klub favoritnya sejak kecil, West Ham United. Di sana, dirinya akan bekerjasama dengan Manuel Pellegrini, pelatih yang pernah sukses bersama Manchester City.Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain

Selain nama yang sudah disebutkan, pemain yang juga akan dilepas adalah Joao Virginia. Virginia akan dilepas ke Everton.Pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan bagian dari skuat timnas Portugal ketika mengalahkan Italia di final Kejuaraan Eropa U-19. Virginia menjadi rekrutan ke tiga The Toffees setelah Richarlison dan Lucas Digne.

Satu pemain yang masih disangsikan masa depannya di Arsenal adalah Aaron Ramsey. Ramsey merupakan rekrutan Arsene Wenger dari Cardiff City pada tahun 2008. Sampai saat ini Ramsey masih belum melakukan perpanjangan kontrak bersama The Gunners. Kontrak Ramsey akan berakhir pada musim 2018-2019. Dirinya kini dikaitkan dengan Barcelona dan Chelsea. Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain

Emery sendiri mengakui masih membutuhkan jasa pemain Timnas Wales tersebut. Namun dirinya menyerahkan masa depan Ramsey kepada sang pemain sendiri dan pihak klub.

Pada bursa  tranfser ini Arsenal merupakan salah satu klub yang aktif dalam pembahuruan tim. Maklum saja, setelah 2 dekade di bawah asuhan Arsene Wenger, kini Arsenal berada di tangan yang berbeda, Unai Emery. Emery tentunya ingin memberikan racikan baru yang bisa mendobrak hasil positif nantinya. Di awal musim nanti, mereka akan menghadapi juara bertahan Manchester City. Pertandingan akan berlangsung di Emirates Stadium pada hari Minggu (12/8/2018) mendatang.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Unai Emery Membuka Pintu Penjualan Pemain"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *