Transfer Pemain Chelsea 2017 : Diego Costa Bersedia Bertahan Dengan Syarat Ini

419 0
Diego costa dan conte

Transfer Pemain Chelsea 2017 , Diego Costa diisukan akan hengkang ke klub lamanya Atletico Madrid setelah tidak berada dalam rencana Antonio Conte di musim baru ini.

Transfer Pemain Chelsea 2017 , Diego Costa diisukan akan hengkang ke klub lamanya Atletico Madrid setelah tidak berada dalam rencana Antonio Conte di musim baru ini.

Transfer Pemain Chelsea 2017 , Diego Costa diisukan akan hengkang dari skuad Antonio Conte

 

Penyerang bertemperamen keras Chelsea, Diego Costa dilaporkan bersedia berdiskusi untuk bertahan di Chelsea , sebabnya Antonio Conte mendapatkan mimpi buruk mencari pengganti Diego Costa di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini telah diisukan kuat berpindah ke klub lamanya, Atletico Madrid setelah membeberkan pesan teks dari Conte yang menjelaskan bahwa, Costa tidak berada dalam rencananya musim depan.

Bagaimanapun, Costa dapat merubah pemikirannya dan memegang peranan di Chelsea setelah mereka gagal mendatangkan target striker demi menggantikan peran Costa.

Selain itu, rencana mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku tampaknya akan sirna, setelah pemain asal Belgia ini sepertinya akan berpindah ke Manchester United. Apalagi Lukaku telah menyetujui sebuah kontrak dan telah melakukan pemeriksaan kesehatan dengan Manchester United di Los Angeles.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Chelsea susah mendatangkan penyerang incarannya

Chelsea juga dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dan penyerang depan Torino, Andrea Belotti.  Tidak juga lepas dari kabar kepindahan penyerang lainnya, seperti: Christian Benteke dan Fernando Llorente sebagai opsi yang memungkinkan.

Bagaimanapun, mempertahankan Diego Costa di Chelsea akan lebih murah daripada mendatangkan beragam pasang penyerang tersebut. Ini juga mulai diaminkan Antonio Conte.

Seperti yang dikutip dari The Sun, penyerang berumur 28 tahun tersebut ke Atletico Madrid cukup mengkhawatirkan. Larangan transfer pemain yang mengharuskan Atletico Madrid baru bisa memainkan dan mendaftarkan Costa sebagai pemainnya adalah di Januari tahun depan. Waktu hampir setengah tahun yang membuat nasib Diego Costa memilih bertahan di Chelsea.

”  Sejujurnya, beberapa hari yang lalu, Conte pernah mengirimkan sebuah pesan teks yang berisi saya bukan rencananya untuk Chelsea. Jadi, saya diharapkan segera menyiapkan kepindahan keluar dari klub. ”

” Saya menyukai tinggal di Madrid, namun saya tetap harus memikirkan masa depan saya.”

” Keadaan ini ribet sekali, karena saya tidak bisa pergi kesana dengan empat sampai lima bulan tanpa bermain. Saya tidak mempersoalkan liga apapun itu, saya hanya ingin tetap bermain.”

Costa menginginkan bermain sesering mungkin demi menghadapi Piala Dunia tahun depan. Mau tidak mau, Costa akan tetap berusaha bertahan setidaknya satu musim di Stamford Bridge.

 

 

Bandar Judi

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Transfer Pemain Chelsea 2017 : Diego Costa Bersedia Bertahan Dengan Syarat Ini"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *