Transfer Pemain : Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Alexandre Lacazette

251 0
lacazette

Transfer Pemain musim panas ini, Arsenal siapkan 50 Juta Poundsterling demi datangkan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette.

  • Arsenal siap pecahkan rekor transfer klub dengan mencoba mendatangkan Alexandre Lacazette.
  • Namun, Presiden Klub Lyon, Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa Lacazette tidak menginginkan pindah.
  • Arsenal yang pernah mendatangkan Mesut Ozil dengan dana 42.5 Juta Pounds, tidak putus asa dalam mengejar Lacazette.

lacazette

Arsenal dikabarkan siap merogoh kocek hingga 50 Juta Poundsterling demi mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

Sebuah sumber dari Prancis mengatakan bahwa pemain berumur 26 tahun ini, yang telah berhasil mencetak 37 gol dalam 45 pertandingan di musim lalu telah diberitakan sedikit lagi akan berlabuh ke pihak meriam London dengan kisaran dana transfer sebesar 50 Juta Pounds.

Namun, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas akhir pekan kemarin menegaskan bahwa , Lacazette akan berkarir sangat lama di klub Lyon ini. Selain itu, Lacazette juga diberitakan enggan hijrah ke Arsenal.

Arsenal tampaknya tidak akan menyerah mendapatkan tandatangannya. Mereka berani memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Mesut Ozil dengan dana 42.5 Juta Poundsterling.

Arsenal Pusing, Alexis Sanchez kemungkinan besar akan hengkang

Sementara Alexis Sanchez telah paham untuk tetap bertahan di Arsenal atau akan hengkang di musim panas ini. Penyerang Chile ini menolak untuk memberikan keputusan secara langsung kepada publik.

Penyerang berumur 28 tahun ini masih menyisakan 1 tahun kontrak kerja dari Arsenal, dan tidak berencana memperpanjang masa depannya di Arsenal. Apalagi, ada ketertarikan dari Manchester City untuk mempertajam lini depan mereka musim ini.

Sanchez masih mengemban tugas negara dalam Piala Konfederasi dengan Chile, yang akan menghadapi Jerman di partai final akhir pekan ini.

Ketika dia dipertanyakan soal masa depannya bersama Arsenal. Alexis berkata : ” Semuanya sudah jelas, namun Saya tidak bisa mengatakannya sekarang ‘.

Sanchez telah siap meninggalkan Arsenal, sebab kekalahan mereka atas Liverpool musim lalu dan hubungan buruknya dengan Arsene Wenger, apalagi ditambah dengan kekurang harmonisannya dengan rekan sesama pemain di Arsenal.

Bagaimanapun, dia tetap berhasil mencetak 24 gol di Liga Primer Inggris musim lalu, dan the Gunners tetap berusaha mempertahankannya.

alexis sanchez

alexis sanchez

Baca Juga : Transfer Pemain Chelsea 2017

 

Sumber : Dailymail

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Transfer Pemain : Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer Untuk Datangkan Alexandre Lacazette"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *