Transfer Pemain : Akhirnya Wayne Rooney Berlabuh Ke Everton

256 0
wayne rooney everton

Transfer Pemain : Pemain berusia 31 tahun yang juga kapten Inggris tidak bersinar di musim lalu dan kini akan pindah ke klub masa kecilnya.

wayne rooney

wayne rooney

 

Wayne Rooney telah sampai di pusat pelatihan Everton untuk segera melakukan cek medis yang dimana telah dekat masanya untuk kembali ke klub masa kecil itu.

Bintang Manchester United dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Setan Merah itu juga telah dipersiapkan untuk bergabung kembali menuju Everton setelah berpisah 13 tahun dari sisi Merseyside tersebut, yang disana dia bersinar di masa remajanya.

Kapten untuk klub dan negara, yang telah berusia 31 tahun ini, telah disingkirkan perlahan demi perlahan perannya dibawah asuhan Jose Mourinho akhir musim lalu, dan juga kehilangan tempat di skuad timnas Inggris yang ditukangi Gareth Southgate saat ini.

Mengingat Peran Rooney Di Man. United

Rooney bergabung dengan United dari Everton dengan mahar 27 Juta Poundsterling dari penampilan mengejutkannya di Euro 2004 dan pergi membawa Man United memenangkan lima gelar Liga Primer Inggris, Empat Piala Liga, dan Piala FA 2015-2016 , dengan lesakan golnya berjumlah 253 gol.

Dia membintangi kemenangan United di Liga Champions 2007-2008 untuk tropi ketiga Man United atas kejuaraan tertinggi Eropa antarklub tersebut, kemudian mengklaim kemenangan di Piala Dunia Antarklub FIFA.

Peran terakhirnya datang dari sebagai pemain pengganti di Final Liga Europa , saat Man United berhasil menaklukkan Ajax musim lalu.

Jika kita lihat prosesnya dengan cermat, Rooney akan menjadi penandatanganan keenam manajer Everton, Ronald Koeman yang cukup sibuk musim ini di Everton, sebut saja Michael Keane, Jordan Pickford, Davy Klassen, Sandro Ramirez dan Henry Onyekuru yang lebih dulu bergabung ke Goodison Park.

Ketika dia mulai kehilangan potensi dirinya,  Rooney diharapkan mampu mengingat kembali kehebatannya di Goodison Park, yang saat itu baru berusia 16 tahun tepat di musim 2002-2003.

Sebagai penyerang muda saat itu yang sangat dipercaya oleh publik Everton, dimana saat diumurnya yang ke-17 tampil sangat menyerang melawan Arsenal, dan kemudian menjadi langganan tetap mengisi tim utama sejak debut pertamanya bersama The Toffees.

Total Rooney mencatatkan 77 penampilan untuk klub pertamanya ini, sebelum United meminangnya dan saat itu berhasil mencetak 17 gol.

Bagaimanapun, penyerang Everton , Romelu Lukaku juga telah dipersiapkan berpindah kearah yang berlawanan dengan dana 75 Juta Poundsterling, setelah United sukses mengangkangi Chelsea untuk mendatangkan penyerang timnas Belgia tersebut.

 

  • Transfer pemain
  • Transfer pemain Wayne Rooney ke Everton

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Transfer Pemain : Akhirnya Wayne Rooney Berlabuh Ke Everton"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *