Spalletti Pusing Karena Hasil 2 Laga Inter Milan

153 0
Spalletti Pusing

Spalletti Pusing karena Hasil Laga  Tidak Memuaskan

BOLAPEDIA.NET – Spalletti pusing, skuad asuhannya bermain buruk pada dua laga awal Serie A musim 2018-2019. Di pertandingan pertama, Inter Milan kalah 0-1 dari Sasuolo, kemudian selanjutnya ditahan imbang oleh Torino dengan skor 2-2.Spalletti PusingHasil ini membuat Spalletti sedikit stress mentap timnya. Padahal dia memiliki ambisi untuk meraih Scudetto di musim ini, dan juga ingin bersaing lebih dalam kancah sepakbola Eropa.

Spalletti mengakui dirinya kesulitan menghadapi tim-tim di Serie A, namun bukan berarrti dia akan gentar menghadapi tim besar seperti Juventus, AS Roma, maupun tim besar lainnya.

Dengan hasil negatif ini Spalletti harus bisa optimis, karena musim masih panjang. Mauro Icardi harus siap untuk menunjukkan kualitas dan ketajamannya.

Dari kesiapan tim, sebetulnya Inter Milan memang dianggap masih kurang siap. Lini tengahnya masih kurang efektif dalam mengalirkan bola. Mungkin ini alasan Inter masih memburu gelandang Real Madrid, Luka Modric.

I Nerazzuri dikabarkan siap mengajukan penawaran baru pada bursa transfer Januari nanti. Mereka tidak peduli akan tolakan Madrid.

Real Madrid dengan keras menyatakan tidak akan menjual gelandang asal Kroasia tersebut. Modric sendiri masih terikat kontrak dengan Los Blancos sampai 2020 nanti. Sikap Inter yang ngotot bahkan sebelumnya sempat diancam Real Madrid untuk dilaporkan ke FIFA.Spalletti PusingKengototan Inter sangat tidak berarah. Padahal sang pemain sendiri telah menyatakan dirinya tidak akan hengkang. Modric meraih segalanya di Spanyol, dan dia merasa sangat nyaman di Madrid.

Walaupun hubungan ke dua tim raksasa Eropa tersebut memanas, peluang untuk mendapatkan Modric bukanlah hal yang mustahil. Usia Modric saat ini memasuki 33 tahun. Madrid selalu mengevaluasi pemain-pemainnya. Pemain yang di rasa tidak memberikan kontribusi besar pasti akan didepak.

Saat ini Modric masih menjadi pilihan utama di skuad inti Real Madrid. Namun beberapa bulan ke depan tidak akan ada yang tahu. Jika kualitas bermainnya menurun, sangat mungkin namanya masuk daftar jual di Januari mendatang.

Namun bagi Inter Milan, walaupun  gagal mendapatkan Modric, seharusnya harus bisa mengoptimalkan pemain yang ada. Jika tidak, bukan tidak mungkin mereka akan mengikuti jejak AC milan yang mengalami masa redup sampai sekarang.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Spalletti Pusing Karena Hasil 2 Laga Inter Milan"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *