Southgate Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru

23 0
berita

Southgate Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru

BOLAPEDIA.NET – Southgate lakukan pembicaraan kontrak baru dengan pihak Inggris. Pelatih timnas Inggris tersebut mengatakan “diskusi awal” sudah terjadi mengenai kontrak baru. Namun ia sepenuhnya konsentrasi pada pertandingan persahabatan melawan Swiss malam ini.

Pria 48 tahun tersebut mempunyai sisa dua tahun pada kontraknya yang membuatnya bertanggung jawab atas kesebelasan Inggris sampai putaran final Euro 2020.

Southgate sudah mengonfirmasi bahwa ada percakapan tentang perpanjangan kontrak namun menegaskan masa depannya sekarang ini tidak menjadi perhatian.

“Saat ini, kami telah melakukan diskusi awal,” katanya pada konferensi pers, dilansir Guardians. “Itu telah dilakukan. Namun saya mesti konsentrasi pada kegiatan sekarang ini. Saya dikontrak sampai 22 bulan ke depan.

“Saya tidak ingin memberikan rincian sebab saya tidak boleh mengalihkan perhatian dari pertandingan. Fokus saya yang paling penting adalah menbangun kesebelasan Inggris yang solid, dan bisa bersaing dengan negeara lainnya.”

Inggris akan menghadapi Swiss di King Power Stadium setelah mereka menerima kekalahan 2-1 ditangan Spanyol pada laga sebelumnnya di UEFA Nations League, yang merupakan kekalahan kompetitif pertama mereka di Wembley semenjak November 2007.

Kekalahan dari skuad Vladimir Petkovic berarti mereka telah merasakan empat kekalahan beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah, dengan merasakan kekalahan dari Kroasia dan Belgia di Piala Dunia kemarin.

Meskipun begitu, pelatih Inggris tersebut tidak peduli dengan prospek rekor negatif yang tercipta. Ditakutkan hal tersebut hanya mengganggu timnya.
Southgate Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru
“Fokus yang utama bagi saya dan saya tidak peduli mengenai hal negatif tu, bila terus memikirkannya maka kami tidak akan bisa menciptakan catatan positif ke depannya.”

Southgate Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru

“Musim panas lalu, kami telah bermain melawan Brasil, Perancis, Jerman, dan Spanyol. Jika hal tersebut tentang rekor kemenangan saya, saya barangkali tidak akan menciptakan keputusan itu. Ini lebih penting untuk saya bahwa kami memperkaya tim, menambah pengalaman untuk orang-orang ini guna menjadi lebih baik.”

“Saya mesti hidup dengan apapun yang orang lain katakan mengenai rekor saya, penurunan kulitas dan apapun yang cocok dengan hal itu. Prioritasnya ialah mengembangkan kesebelasan Inggris.”

“Kami selalu ingin memenangkan pertandingan dan kami pasti tidak menerima kekalahan pertandingan, namun saya tidak dapat terburu-buru dalam membuat keputusan untuk meraih kemenangan.”

“Dibutuhkan konsentrasi pada proses dan hal-hal yang bisa kami kendalikan. Banyak dari orang-orang ini tidak mempunyai waktu bermain di liga, namun hal yang benar ialah memberi mereka waktu untuk bermain.”

Kyle Walker, Harry Kane, dan Kieran Trippier mendapatkan tempat pada 55 nominasi terakhir pada FIFA FIFPro World 11 sesudah penampilan mereka di level liga dan Piala Dunia sekitar setahun terakhir.

Southgate memuji trio tersebut tetapi mengatakan bahwa Harry Maguire pun pantas mendapat tempat.

“Itu lelucon karena Harry tidak terdapat di dalamnya!” katanya mengenai pemain inti Leicester City tersebut.

“Ini ialah kinerja kesebelasan yang paling baik dan ada sejumlah penampilan individu yang spektakuler dan tidak sedikit pemain muda yang datang di panggung internasional. Saya senang atas pencapaian mereka dan saya juga yakin mereka diakui dunia.”

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Southgate Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *