Simeone: Menangi Pertarungan di Lini Tengah

307 0
simeone_c7898cc

Real Madrid dan Atletico Madrid akan berhadapan dalam partai final Liga Champions 2015/16 di San Siro, Milan, Minggu (29/5). Pelatih Atletico Diego Simeone memprediksi laga ini bakal berjalan ketat, terutama di lini tengah.

Simeone meminta pasukannya memenangi pertarungan di lapangan tengah. Itu merupakan langkah krusial. Namun, ini juga tidak bakal mudah, karena Madrid punya jangkar kuat bernama Casemiro.

“Laga nanti akan sangat ketat, sangat seimbang, terutama di menit-menit awal. Casemiro membuat Madrid jadi lebih terorganisir saat kehilangan bola,” kata Simeone seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Siapapun yang memenangi pertarungan awal di lini tengah akan memegang keuntungan. Madrid, dengan kualitas teknik mereka, mungkin akan mencoba mengambil inisiatif.”

Madrid bukan lawan yang mudah dihadapi di final Liga Champions. Itu sudah dibuktikan sendiri oleh Simeone dan pasukannya ketika dikalahkan sang rival di final 2014. Namun, Simeone yakin, dengan kerja keras mereka selama ini, semua bisa diwujudkan.

“Semua di klub ini bekerja keras dengan tujuan untuk berkembang jadi lebih baik. Itulah hidup. Dengan kerja, kerja, kerja, pada akhirnya kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan,” tegas Simeone.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Simeone: Menangi Pertarungan di Lini Tengah"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *