Sarri Bingung Memilih Skuad Untuk Liga Eropa

62 0
Sarri Bingung Memilih Skuad

Sarri Bingung Memilih Skuad Untuk Liga Eropa Mendatang

BOLAPEDIA.NET – Sarri bingung memilih skuad untuk tampil pada Liga Eropa yang akan datang. Manajer Chelsea itu juga berharap besar segera pulihnya Ruben Loftus-Cheek.

Tim asal London tersebut bakal melakoni laga perdana pada perhelatan Liga Europa melawan PAOK FC di Stadion Toumbas, pada hari Kamis (20-9-2018).

Sebelumnya pada laga melawan Cardiff, The Blues harus menyisihkan salah satu gelandang tumpuan mereka, Ruben Loftus-Cheek.

Pemain timnas Inggris itu dijamin absen setelah mengalami cedera yang menyebabkan dirinya tidak dapat bermain.

“Loftus-Cheek mempunyai masalah dengan tibia kanannya sehingga pada hari Sabtu dia tidak dapat bermain,” ucap Maurizio Sarri.

“Saya menginginkan dia dapat pulih dalam dua atau tiga hari dan barangkali ada peluang yang dapat saya berikan kepadanya,” ucap dia lagi.

Dilansir Bolapedia.net, Muaurizio Sarri tengah keadaan bingung memilih pemain untuk berlaga di Liga Europa.

“Saya tidak tahu sebab saya mau memiliki gambaran skuad yang paling jelas dan juga tentang kondisi pemain, siapa yang butuh saya istirahatkan dan tidak,” ujar Sarri.

Disinggung tentang Eden Hazard dan Pedro, pelatih yang berasal dari Italia tersebut masih belum memiliki keputusan yang pasti untuk keduanya.

Namun, Sarri jelas memberikan waktu istirahat kedua pemain pada hari Kamis sesudah melakoni Liga Champions.Sarri Bingung Memilih Skuad

“Saya tidak tahu tentang Hazard. Saya butuh bicara kepadanya dan juga dengan dokter tim mengenai kebugaran mereka, setelah itu baru saya akan memutuskan,” kata Maurizio Sarri.

“Yang jelas Pedro dan Hazard bakal beristirahat pada hari Kamis,” tuturnya.

Sebuah dukungan diserahkan Maurizio Sarri untuk Eden Hazard. Pelatih Chelsea tersebut menyebut Hazard punya potensi besar guna memenangi trofi individu sepatu emas Liga Inggris di musim ini.

Seperti yang telah diketahui, Hazard telah menjadi tumpuan lini serang Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Ia merupakan roh dari lini serang The Blues, di mana berkat aksi dan kecemerlangannya, dia sukses mengantarkan Chelsea untuk meraih dua gelar trofi Liga Inggris sejak datang dari Lille pada tahun 2012.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Sarri Bingung Memilih Skuad Untuk Liga Eropa"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *