Ronaldo Tidak Menginginkan Anaknya Jadi Kiper

366 0
ronaldo-junior_76d8555

Bolapedia – bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki harapan yang besar bahwa sang anak bisa mengikuti jejaknya menjadi pemain sepak bola seperti dirinya. Namun, Ronaldo tetap menyerahkan keputusan akhir kepada sang buah hatinya tersebut.

Sekarang ini sang buah hati, Ronaldo Jr masih berusia 6 tahun. Namun, pemenang empat Ballon d’Or itu sudah melihat bahwa sang anak punya potensi besar untuk menjadi pesepakbola.

“Tentu saja saya menginginkan anak saya menjadi pemain sepak bola seperti ayahnya. Saya tahu itu adalah tantangan besar, tidak mudah. Tapi dia akan menjadi apa yang dia inginkan, saya tidak akan memaksanya,” kata Ronaldo kepada ON E TV.

Namun, jika akhirnya Cristiano Jr. benar-benar memilih berkecimpung di dunia sepakbola, Ronaldo tak ingin sang anak menjadi kiper. Ia ingin melihat buah hatinya itu menjadi striker seperti dirinya.

“Saya akan mendorong dia sedikit untuk menjadi pemain sepakbola. Bukan sebagai kiper, saya ingin dia menjadi striker. Tapi dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan. Saya tidak khawatir.”

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Ronaldo Tidak Menginginkan Anaknya Jadi Kiper"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *