Ronaldo Masih Kemarau Gol

742 0
Ronaldo Masih Kemarau Gol

Ronaldo Masih Kemarau Gol

BOLAPEDIA.NET – Ronaldo masih kemarau gol penampilannya bersama Juventus. Ini merupakan pekan ke-3 nya bersama Si Nyonya Tua, namun namanya belum pernah tercatat di papan skor.

Di pekan pertama ketika menghadapi Chievo, Juventus menang tipis dengan skor 3-2. Di pekan kedua, Juventus menjamu Lazio dan menang dengan skor 2-0. Dan di pekan ketiga Juventus berhasil mengalahkan Parma dengan skor 1-2.

Dari ketiga pertandingan tersebut belum ada satu gol pun yang tercipta dari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut. Berbeda nasib dengannya, mantan rekan setim Ronaldo, Karim Benzema telah berhasil mencetak 4 gol,  Sergio Ramos 3 gol, dan Gareth Bale 2 gol.

Tidak ketinggalan sang rival abadi, Lionel Messi juga turut menyumbangkan 2 gol bagi Barcelona. Atas performa Ronaldo ini muncul spekulasi bahwa Ronaldo sudah tidak produktif lagi.

Namun jawaban yang logis saat ini adalah kemungkinan dirinya masih belum bisa beradaptasi dengan Serie A. Gaya bermain Juventus juga mempengaruhi. Bila di Real Madrid gaya permainan adalah serangan balik yang cepat, beda dengan di Juventus. Sepakbola Italia adalah sepakbola yang mengandalkan pertahanan sebagai prioritas utama.Ronaldo Masih Kemarau Gol

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Dirinya menganggap setiap penyerang pasti memliki kesukaran tersendiri ketika bermain di tim baru, apalagi di liga baru. Sejauh Ini penampilan Ronaldo masih dianggap bagus, dan tanpa cacat.

Untuk lebih beradaptasi dengan permainan Juventus, Ronaldo bahkan rela tidak ikut tampil bersama Portugal. Seperti diketahui Portugal akan menjalani pertandingan Liga Bangsa-Bangsa Eropa.

Liga Bangsa Bangsa ini akan dimulai pada hari Jumat, 7 September 2018. Dengan laga pembuka akan dilakoni oleh juara Piala Dunia 2014, Jerman yang akan menghadapi juara Piala Dunia 2018, Prancis.

Ronaldo sendiri dikabarkan memang lebih memilih untuk tidak ikut dalam perhelatan tersebut. Namun pelatih Porugal, Fernando Santos tetap berharap Ronaldo bisa bergabung.

Ronaldo dibutuhkan sebagai kapten dalam timnya. Pemain berusia 33 tahun tersebut selain bisa memberikan kontribusi gol, juga bisa membantu para pemain muda lainnya.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Ronaldo Masih Kemarau Gol"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *