Resmi ! Manchester United Kontrak Nemanja Matic Dari Chelsea

164 0
nemanja matic

Manchester United kontrak Nemanja Matic dengan kisaran 40 Juta Poundsterling

matic

 

Dikabarkan dengan nilai kontrak 40 Juta Poundsterling, gelandang satu ini akan kembali bertemu dengan mantan manajernya Jose Mourinho di Old Trafford.

Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan Nemanja Matic dari Chelsea, seperti diumumkan klub Setan Merah baru-baru ini.

Pemain tengah, yang akan menginjak umur 29 tahun pada 1 Agustus ini, telah berhasil mencetak 4 gol selama membela The Blues, Chelsea.

Sementara United menolak untuk menyatakan berapa banyak yang telah mereka bayarkan untuk gelandang tersebut, Bolapedia meyakini bahwa klub tersebut menyetujui di kisaran 40 Juta Poundsterling untuk membawanya ke Old Trafford.

Matic mencatat 30 penampilan di musim pertama Antonio Conte di Stamford Bridge, dengan Cesc Fabregas sebagian besar bermain bersama N’golo Kante, dan Matic harus berbagi tempat dengan Fabregas.

Dan sementara musim depan , Chelsea akan lebih sibuk dari musim lalu yang kini harus berjuang di Liga Champions, dan kedatangan Tiemoue Bakayako membuat masa depan Matic di klub tampak abu-abu.

Mourinho sangat menantikan pertemuan kembali dengan Nemanja Matic

 Di sisi Manchester United sendiri, Jose Mourinho akan dipertemukan kembali dengan pemain satu ini yang dulunya bekerjasama di Chelsea, dan kedatangan Matic setidaknya menambah kedalaman skuad yang dia rasa masih belum lengkap.

Mourinho menyatakan kepada situs resmi Manchester United: ” Nemanja adalah pemain Manchester United dan seorang pemain Jose Mourinho. Dia mewakili semua yang kami inginkan dalam seorang pemain sepakbola; kesetiaan, konsistensi, ambisi, dam kerjasama tim.

” Saya ingin mengucapkan terimakasih atas keinginannya untuk bergabung dengan kami, tanpa keinginan itu mustahil memilikinya disini. Saya yakin para pemain dan suporter akan mencintainya. Selamat datang untuk nomer 31 terbaru kami. “

Matic menambahkan ” Saya senang dapat bergabung dengan Manchester United. Bekerjasama dengan Jose Mourinho sekali lagi merupakan kesempatan yang tidak bisa saya tolak.

” Saya menikmati waktu saya di Chelsea dan ingin mengucapkan terimakasih kepada klub dan fans atas dukungan mereka. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan untuk mulai berlatih dengan mereka.

“Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi klub dan saya menanti-nantikan untuk memainkan peran saya dalam menciptakan lebih banyak sejarah untuk klub hebat ini.”

  • manchester united kontrak nemanja matic
  • manchester united kontrak nemanja matic
  • manchester united kontrak nemanja matic
  • manchester united kontrak nemanja matic

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Resmi ! Manchester United Kontrak Nemanja Matic Dari Chelsea"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *