Real Madrid Tidak Akan Merindukan Cristiano Ronaldo

39 0
Real Madrid Tidak Akan Merindukan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Tidak Akan Merindukan Cristiano Ronaldo

BOLAPEDIA.NET – Real Madrid tidak akan merindukan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada akhir musim panas lalu. Keputusan tersebut mengejutkan semua pendukung Real Madrid dengan alasan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik mereka di klub.

Sudah bermain dalam waktu yang lama bersama Los Blancos, Cristiano Ronaldo memenangkan dua gelar La Liga dan empat trofi Eropa. Dengan pencapaan ini, sangat sulit untuk menemukan pengganti yang tepat seperti kapten tim nasional Portugal tersebut.

Madrid diisukan dengan berbagai bintang untuk menggantikan Ronaldo termasuk Neymar dan Kylian Mbappe. Meskipun demikian, pada kenyataannya Madrid malah mendatangkan banyak pemain muda ke dalam skuad mereka.

Keputusan Lopetegui tersebut sepertinya akan menjadi pertaruhan besar. Meskipun begitu, tampaknya pasukan Lopetegui memang harus bisa melupakan sosok Ronaldo di dalam tim.

Mengapa Real Madrid tidak akan merindukan Cristiano Ronaldo

Gareth Bale telah berada dalam bayang-bayang Ronaldo sejak didatangkan dari Tottenham pada tahun 2013. Meskipun demikian, ketika Ronaldo tidak bermain, Bale mampu mengisi posisi Ronaldo dan menunjukkan bahwa dirinya layak dihargai 100 juta Euro. Salah satu aksinya yang masih diingat adalah ketika gol spektakulernya di ajang Copa Del Rey 2014.

Kepergian Ronaldo mungkin memiliki efek positif bagi Madrid, khususnya Bale. Dirinya akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bintang utama Madrid dan pemain Wales tersebut pastinya tidak mau menyia-menyiakan kesempatan yang ada.Real Madrid Tidak Akan Merindukan Cristiano Ronaldo

Julen Lopetegui bukanlah mentor biasa yang hanya akan mengejar trofi bersama Real Madrid. Ia dipilih oleh Madrid untuk alasan yang sama ketika ia ditunjuk oleh tim nasional Spanyol, yaitu  untuk menangani pemain muda dan transisi pemain yang ada ke pemain baru jika diperlukan.

Itulah yang dia lakukan sekarang. Lopetegui memberi pemain muda kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Lopetegui adalah seorang mentor yang baik. Dia harus memberi kesempatan untuk pemain mudanya sehingga pemain tersebut bisa berkembang. Sebagian besar pendahulunya memilki catatan buruk dalam berhubungan dengan pemain. Hal tersebut bisa merusak konsenstrasi pemain dan juga kerja sama tim.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Real Madrid Tidak Akan Merindukan Cristiano Ronaldo"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *