Real Madrid Menjuarai La Liga, Barcelona FC Memberikan Ucapan Selamat

307 0
hl-ronaldo_1e9d3d4

bolapediaReal Madrid akhirnya memastikan diri menjadi juara La Liga musim 2016-17. Kepastian itu mereka dapat setelah mengalahkan Malaga pada jornada terakhir La Liga.

Bermain di La Rosaleda, madrid sukses meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah. Gol-gol Madrid dicaptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit kedua dan Karim Benzema pada menit ke-55.

Tiga poin ini memastikan Madrid menjadi juara La Liga dengan raihan total 93 poin. Pesaing tedekat Madrid, Barcelona, yang pada laga terakhir mengalahkan Eibar dengan skor 4-2, hanya memiliki 90 poin. Los Blancos pun menjadi juara La Liga untuk yang ke-33 kali.

Capture

Di sisi lain, Barcelona menunjukkan sportivitas dengan memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid. Barca mengirim ucapan selamat itu lewat akun twitter resmi mereka.

Musim Real Madrid dan Barcelona sebenarnya belum berakhir karena keduanya masih akan menjalani satu laga final. Madrid akan bermain di final Liga Champions melawan Juventus, sementara Barcelona akan menghadapi Alaves di final Copa del Rey.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Real Madrid Menjuarai La Liga, Barcelona FC Memberikan Ucapan Selamat"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *