Real Madrid Menjamu AS Roma

153 0
bolapedia - Real Madrid Menjamu AS Roma

Real Madrid Menjamu AS Roma

BOLAPEDIA.NET – Real Madrid menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu pada laga pertama Grup G Liga Champions 2018/2019, Kamis (20/9/2018). Ini ialah Madrid yang berbeda dibandingkan Madrid yang bisa meraih juara berturut-turut di tiga edisi sebelumnya.

Madrid tak lagi dilatih oleh Zinedine Zidane. Posisinya telah digantikan Julen Lopetegui sesudah Piala Dunia. Sang mesin gol Ronaldo pun sudah hijrah ke Juventus pada musim panas lalu.

Bersama Lopetegui, Madrid memulai kiprahnya dengan kekalahan 2 – 4 melawan Atletico Madrid di ajang UEFA Super Cup. Namun Madrid dapat melaju sempurna di La Liga sampai pekan ke-3, sebelum disangga Athletic Bilbao di pekan ke-4.

Karim Benzema dan Bale menjelma jadi dua orang pemain yang penting di Madrid pasca kepergian Ronaldo. Di samping itu, masih terdapat Luka Modric, Kroos, Isco sampai Marco Asensio.

Madrid memang tidak berhasil menang pada akhir pekan kemarin, tapi hal tersebut tak menghilangkan status mereka sebagai unuggulan ketika laga melawan Roma nanti.

Roma, yang di musim lalu sukses menjangkau babak semifinal Liga Champions usai memperlihatkan aksi comeback luar biasa melawan Barcelona, bukanlah lawan asing untuk Madrid. Dua kesebelasan ini telah sepuluh kali berjumpa di Eropa.

Roma tak dapat mengelak bahwa mereka merupakan tim underdog untuk kunjungan ke Bernabeu ini.

Roma baru menang sekali saja dalam empat laga yang telah mereka mainkan di liga Serie A musim ini, yaitu 1-0 kontra Torino melalui gol tunggal Dzeko pada pekan pertama, Setelah itu, Giallorossi bermain imbang 3-3 lawan Atalanta, kemudian kalah 1-2 ketika melawan AC Milan, dan di akhir pekan kemarin bermain imbang 2-2 ketika melawan Chievo di Olimpico.

Itu bukanlah form yang ideal untuk dibawa ke hadapan penguasa Eropa.bolapedia - Real Madrid Menjamu AS Roma

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Madrid (formamsi 4-3-3): Courtois, Ramos, Marcelo, Varane, Kroos, Carvajal, Casemiro, Asensio, Modric, Benzema, Bale. Manajer : Julen Lopetegui.

Roma (formasi 4-3-3): Olsen, Fazio, Kolarov, Manolas,Pellegrini, Florenzi, Nzonzi, El ShaarawyDe Rossi, Dzeko, Under. Manajer : Eusebio Di Francesco.

PREDIKSI

Roma selalu kecurian dua gol atau lebih dari tiga laga kompetitif terakhirnya.

Madrid telah menang 34 kali dan hanya kalah dua kali dalam 42 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions.

Dalam dua pertandingan terakhirnya dengan Roma, di babak 16 besar ajang Liga Champions 2015/2016, Madrid menang 2 – 0 tandang dan 2 – 0 kandang.

Prediksi skor : Real Madrid 2 – 0 AS Roma.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Real Madrid Menjamu AS Roma"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *