Real Madrid Bermain Imbang

111 0
Real Madrid Bermain Imbang

Real Madrid Bermain Imbang Menghadapi Bilbao

BOLAPEDIA.NET – Real Madrid bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao dalam ajang La Liga. Pertandingan ini digelar di San Mames pada Minggu (16/09/2018) pagi WIB.

Pertandingan dilangsungkan cukup menarik dan keras. Bilbao dapat memberikan perlawanan dan menebar banyak ancaman berbahaya untuk gawang Madrid.

Bilbao bahkan dapat unggul lebih dulu melalui Iker Muniain. Namun Madrid akhirnya dapat menyamakan keadaan lewat Isco.

Babak Pertama

Madrid tampil menggebrak begitu peluit dibunyikan. Luka Modric memberikan ancaman pada menit kedua namun sepakannya masih melebar.

Memasuki menit 14, giliran Bilbao mengancam. Markel Susaeta punya kesempatan untuk mencetak gol namun usahanya belum tepat sasaran.

Pada menit ke-32 gawang Madrid kebobolan. Iker Muniain mencatatkan nama di papan skor setelah menuntaskan kemelut di muka gawang.

Madrid mengupayakan taktik balasan. Madrid unggul dalam penguasaan bola. Sejumlah serangan juga dibangun secara bertubi-tubi ke pertahanan Bilbao.

Namun sampai menit 45, Madrid tak dapat mencetak gol balasan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum untuk keunggulan Bilbao.Real Madrid Bermain Imbang

Babak Kedua

Kembali dari ruang ganti, Madrid bermain lebih waspada. Meski begitu, mereka tetap berusaha keras mencari gol balasan. Sementara itu, Bilbao yang sudah unggul tetap bermain dengan tempo cepat.

Kiper tuan rumah melakukan dua penyelamatan gemilang pada menit ke-56. Unai Simon menepis tendangan Gareth Bale dan juga bola muntah dari Ramos.

Gawang Bilbao akhirnya jebol pada menit 63. Gelandang timnas Spanyol, Isco, menanduk bola ke gawang lawan sesudah mendapat umpan dari Gareth Bale.

Marco Asensio nyaris menggandakan skor pada menit 68. Namun, usahanya sukses digagalkan oleh Simon dan tembakan dari rekannya masih melambung.

Setelah itu, kedua kesebelasan punya sejumlah peluang mencetak gol. Akan tetapi, tidak ada yang sukses mengkonversinya menjadi gol.

Pada akhirnya, pertandingan selesai dengan skor 1-1. Kedua kesebelasan harus puas berbagi angka di San Mames.

Susunan Pemain Kedua Tim

Athletic Bilbao: Unai Simon, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos, Inigo Martinez, Raul Garcia, Yuri Berchiche, Dani Garcia, Markel Susaeta, Benat Etxebarria, Inaki Williams, Iker Muniain.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Dani Ceballos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Real Madrid Bermain Imbang"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *