Rashford Tidak Masuk Skuad Liga Champions

74 0
Rashford Tidak Masuk Skuad Liga Champions

Rashford Tidak Masuk Skuad Liga Champions

BOLAPEDIA.NET – Rashford tidak masuk skuad Liga Champions. Meskipun demikian, tidak berarti Rashford tidak akan main di musim Liga Champions 2018-2019. Keputusan tersebut bukan semata-mata keinginan dari Jose Mourinho. Namun karena sandungan dari federasi sepak bola Eropa (UEFA).

Marcus Rashford yang masih berusia 20 tahun tidak berada di daftar tim A, tapi terdaftar di skuad B Manchester United di Liga Champions. Hal ini sedikit menguntungkan bagi The Red Devils karena mereka memilki tambahan pemain untuk tampil.

Hal tersebut tidak melanggar aturan dari UEFA dalam hal pengaturan skuad di Liga Champions. Untuk musim ini, UEFA mengatakan bahwa klub dapat memainkan pemain yang lahir setelah 1 Januari 1997, tanpa harus mendaftarkan pemain tersebut di daftar A.

Rashford lahir pada tanggal 31 Oktober 1997, berarti Manchester United tidak harus memasukkannya ke dalam daftar A, karena tetap bisa memainkannya. Berdasarkan data dari UEFA, Rashford yang menuju usia 21 tahun pada tanggal 31 Oktober 2018 nanti, masuk ke dalam daftar B.

Pemain di daftar B berhak untuk tampil pada pergelaran Liga Champions. Bahkan jumlah pemain di skuad B tidak memiliki kapasitas maksimum. Namun yang harus diingat, MU harus mendaftarkan pemain di daftar B tersebut sehari sebelum pertandingan yang akan dijalani.Rashford Tidak Masuk Skuad Liga Champions

Sebelumnya Marcus Rashford sempat dikritik atas penampilannya yang tidak meyakinkan. Pada pertandingan terakhir di Liga Inggris, Rashford harus mendapatkan kartu merah akibat pelanggaran kerasnya kepada pemain Burnley, Phil Bardsley.

Manchester United tergabung dalam Grup H Liga Champions 2018-2019. The Red Devils akan menghadapi Juventus, Young Boys dan Valencia.

Berikut adalah 25 pemain Manchester United dalam daftar A di UEFA Liga Champions 2018-20119:

Penjaga gawang:  Lee Grant, David de Gea, Sergio Romero

Pemain bertahan:  Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo,  Luke Shaw, Antonio Valencia, Diogo Dalot, Matteo Darmian, Ashley Young

Pemain tengah: Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba,  Andreas Pereira, Fred,  Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Ander Herrera, Scott McTominay

Pemain menyerang : Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Anthony Martial

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Rashford Tidak Masuk Skuad Liga Champions"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *