Rakitic: Enrique Pelatih yang Komplit

336 0
Barcelona's Croatian midfielder Ivan Rakitic looks on as he arrives to attend a training session at the Sports Center FC Barcelona Joan Gamper in Sant Joan Despi, near Barcelona on July 15, 2015. AFP PHOTO/ LLUIS GENE

Ivan Rakitic meluncurkan pujian pada manajer Barcelona, Luis Enrique.

Tim Catalan dinanti laga final Copa del Rey melawan Sevilla pada hari Minggu nanti dan jika mereka menang, itu akan menjadi trofi ke-7 di era Enrique, sejak ia menggantikan Gerardo Martino di 2014.

Rakitic mengatakan bahwa mantan gelandang Barcelona itu memiliki ambisi yang luar biasa, hingga bisa menghantar timnya meraih sukses selama ini.

“Luis Enrique adalah pelatih yang komplit. Ia tidak membiarkan pemainnya untuk merasa ragu, ia selalu menjelaskan banyak hal di dalam permainan, meski semuanya berjalan begitu cepat,” tutur Rakitic pada Four Four Two.

“Hal terpenting adalah, dia terus memberikan anda rasa percaya diri. Menangani tim di klub besar seperti ini memang tidak mudah. Ia adalah sosok yang ambisius di tiap sesi latihan, saya kira itu adalah hal yang sangat penting.”

Barcelona sendiri sudah memastikan keluar sebagai juara La Liga 15/16 pekan lalu, usai mereka menang di kandang Granada. Tim finish di peringkat pertama klasemen akhir, dengan keunggulan satu angka atas Real Madrid.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Rakitic: Enrique Pelatih yang Komplit"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *