Rakitic Berharap Halilovic Terus Bersinar

336 0
during the Group C, FIFA U-17 World Cup match between Croatia and Panama at Fujairah Stadium on October 21, 2013 in Fujairah, United Arab Emirates.

Ivan Rakitic belum lama ini memberikan pujian pada pemain muda Barcelona, Alen Halilovic.

Sosok muda Kroasia itu menunjukkan performa yang impresif kala ia dipinjamkan tim La Liga ke Sporting Gijon di musim ini. Ia lantas dikabarkan bakal dikontrak permanen oleh Valencia musim depan, dengan opsi pembelian kembali oleh Barcelona dalam dua musim mendatang.

Rakitic pun berharap kompatriotnya bakal terus berkembang dan suatu hari nanti bisa menjadi pemain kunci untuk Barcelona.

“Saya berharap semua berjalan dengan baik untuknya. Ia menjalani tahun yang hebat di Sporting dan jika rekan setimnya memberikan pujian yang begitu luar biasa untuknya, saya kira itu memang hebat,” tutur Rakitic pada Four Four Two.

“Ia jelas sudah melakukan banyak hal dengan baik di sana, namun ia masih muda, ia harus terus berusaha keras. Semua orang di Kroasia bisa merasa bangga dengan apa yang sudah ia lakukan.”

Ketika masih bermain di Kroasia, Halilovic memang sudah dikenal sebagai pemain muda berbakat. Ia bahkan mendapatkan julukan ‘Mini Messi

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Rakitic Berharap Halilovic Terus Bersinar"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *