Rahasia di Balik Kesolidan Leicester untuk Capai Juara

412 0
wes-morgan_5eec5f1

Salah satu pemain Leicester City, Leonardo Ulloa, mengungkapkan salah satu faktor yang membuat timnya tampil solid sepanjang musim ini; kuncinya adalah, jalinan kekeluargaan antara pemain.

Leicester kini kokoh sebagai pemimpin klasemen Premier League dengan 69 poin setelah menang lagi dari Southampton kemarin (3/4). Secara matematis, pasukan Claudio Ranieri hanya membutuhkan empat kemenangan dari enam laga tersisa untuk mencapai gelar juara impian itu.

Dalam enam pertandingan terakhir, tim berjuluk The Foxes tersebut tak pernah mengalami kekalahan. Bahkan di empat laga terakhir, mereka selalu menang meskipun hanya dengan margin satu gol.

Menghadapi Soton, meskipun Jamie Vardy absen mencetak gol, tapi bek Wes Morgan bisa menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak gol pertama kalinya sejak Mei 2015.

“Menurut saya, tim memang seharusnya seperti itu. Kami seperti keluarga. Kami berlatih dan bersama-sama setiap hari di atas lapangan. Kami menikmati kebersamaan ini dan berjuang bersama,” ungkap Ulloa.

“Demikianlah filosofi kami. Bukan hanya ketika bermain, tapi juga ketika di ruang ganti dan pada sesi latihan–kami selalu bersama. Saya rasa itulah kuncinya mengapa kami di puncak klasemen musim ini,” paparnya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Rahasia di Balik Kesolidan Leicester untuk Capai Juara"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *