Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert

100 0
Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert

Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert

BOLAPEDIA.NETPresiden AS Roma tidak mau kehilangan Kluivert. Presiden AS Roma, James Pallota menegaskan tidak akan menjual pemainnya, terutama Justin Kluivert  ke klub Catalan, Barcelona. Hal ini dipicu akibat pertikaian masalah kasus transfer Malcom.

Barcelona dianggap tidak memiliki etika karena membajak tranfser Malcom di saat-saat terakhir. Pada awalnya Bordeaux dan As Roma telah sepakat untuk transfer Malcom, bahkan sudah dijadwalkan pemeriksaan medis untuknya. Namun Malcom malah bertolak ke Spanyol karena Bordeaux menerima tawaran yang lebih tinggi dari Barcelona.

Atas kejadian ini, AS Roma tak akan bernegosiasi dengan Barcelona dalam beberapa waktu kedepan.

Diketahui pemain AS Roma, Justin Kluivert memiliki ketertarikan kepada klub yang pernah dibela ayahnya, Barcelona. Palotta tentunya tak akan dengan mudah mebiarkan putra dari Patrick Kluivert itu pindah ke klub manapun.

Palotta mengiming-imingi Kluivert dengan mobil Lamborghini, agar tetap tinggal di Roma. Hadiah tersebut diberikan asal Kluivert mampu menunjukkan performa maksimalnya. Target 30 gol dibebankan ke Kluivert pada semua kompetisi di musim yang akan bergulir beberapa waktu lagi. Namun jika hanya mencetak sekitar 10 gol, sebuah Mercedes juga telah siap menanti Kluivert.Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert

Pemain sayap Belanda itu merapat ke AS Roma pada musim panas ini dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sekitar 17 juta Euro. Kluivert dianggap merupakan aset penting AS Roma di masa mendatang.

Tentunya Palotta tidak ingin kehilangan pemain muda berusia 19 tahun tersebut seperti AS Roma kehilangan Mohamed Salah.

Mohamed Salah dilepas dari Stadion Olimpico ke Liverpool pada bulan Juni tahun lalu. Striker international Mesir itu pindah dengan biaya transfer sebesar 42 juta Euro. Bersama The Reds, Salah telah mencetak 44 gol di semua kompetisi. Capaian yang luar biasa dalam debutnya bersama klub baru.

Yang lebih menyakitkan ketika AS Roma bertemu dengan Liverpool pada semifinal sepakbola Liga Champions, Salah berhasil mencetak 2 gol ke gawang mantan klubnya tersebut. AS Roma harus gugur dengan agregat gol 7-6.Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert

Keputusan melepaskan Salah ke Liverpool bukan keinginan dari klub, melainkan keinginan Salah sendiri. Salah ingin membuktikan dirinya di Liga Primer Inggris. Atas keputusan tersebut, AS Roma tidak bisa berbuat banyak dan harus merelakan Salah pergi dari pelukan Serigala Roma.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Presiden AS Roma Tidak Mau Kehilangan Kluivert"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *