Prediksi Piala Euro 2016 = Swiss Versus Polandia ( Babak 16 Besar )

595 0
prediksi euro 2016 swiss vs polandia babak 16 besar

Bolapedia – Indonesia

Piala Euro 2016 kini memasuki babak 16 besar, di laga pembuka ronde 16 besar ini telah dipastikan berjumpa dua tim kuda hitam, Peringkat kedua Grup A, Swiss berhadapan dengan Peringkat kedua Grup C, Polandia. Pertandingan ini akan berlangsung hari Sabtu, 25 Juni 2016 pukul 20.00WIB, di Stade Geoffroy Guichard , Saint-Ettienne.

Polandia sebagai salah satu kuda hitam di ajang bisa dikatakan cukup bagus di penyisihan Grup C, mereka mampu mengimbangi tim favorit juara , Jerman dengan skor kacamata 0-0. Kemudian berhasil meraih 3 poin di laga akhir melawan Ukraina. Bersama dengan Jerman, Polandia memiliki poin yang sama yaitu 7 poin, namun menempatkan tim asuhan Adam Nawałka di urutan kedua karena selisih gol. Selain itu, Polandia juga berhasil menjaga keperawanan gawang mereka, terbukti di tiga laga penyisihan grup tanpa kebobolan 1 gol pun.

Sedangkan di pihak Swiss cukup mendapatkan perlawanan dari 3 tim lainnya di Grup A. Terbukti mereka hanya mampu menang di laga awal melawan Albania dengan skor 1-0, Itupun setelah Albania harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke 36. Setelah itu, mereka hanya bermain imbang melawan Rumania dan tuan rumah Perancis.

Melihat perjumpaan kedua negara selama ini, Polandia tampil dominan, mereka menang 3 kali dan sekali imbang dari 4 perjumpaan yang terjadi. Dilihat dari peta kekuatan skuad yang ada, bisa dikatakan cukup berimbang, hanya saja Polandia bisa tampil lebih efektif. Hasil 1 – 0 mungkin bisa terjadi dengan kemenangan di pihak Polandia.

Data dan Fakta Prediksi Swiss vs Polandia

– Swiss menempati peringkat kedua Grup A , setelah hanya bermain imbang melawan Perancis di laga akhir penyisihan grup dengan 5 poin.

– Polandia juga menempati peringkat kedua Grup C dibawah pemuncak grup Jerman dengan poin identik. Polandia hanya kalah jumlah gol dari Jerman.

– Di penyisihan grup, Swiss kurang produktif. Mereka hanya mampu menjaringkan 2 gol, dan kebobolan 1 gol.

– Sedangkan Polandia sedikit lebih baik, mereka mengumpulkan 2 gol dan menjaga clean sheet tanpa kebobolan.

– Swiss berada di peringkat ke 15 daftar FIFA.

– Polandia di peringkat ke 27 FIFA.

– Polandia bisa dikatakan diperkuat generasi terbaiknya saat ini.

– Adalah penampilan ketiga Polandia di ajang Euro tahun ini.

– Di lini depan, Polandia bertumpu pada sesosok Robert Lewandowski yang piawai mencetak gol. Sayang di Euro 2016, Dia belum berhasil mencetak gol.

– Odds Asian Handicap : Polandia poor 1/4 bola kepada Swiss.

– Head to Head Swiss vs Polandia :
19/11/14   Polandia 2 – 2 Swiss
01/03/01  Swiss 0 – 4 Polandia
13/09/79  Swiss 0 – 2 Polandia
16/11/78   Polandia 2 – 0 Swiss

Skuad Swiss

Kiper = Roman Bürki (Dortmund), Marwin Hitz (Augsburg), Yann Sommer (Mönchengladbach).

Bek = Johan Djourou (Hamburg), Nico Elvedi (Mönchengladbach), Michael Lang (Basel), Stephan Lichtsteiner (Juventus), François Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodríguez (Wolfsburg), Fabian Schär (Hoffenheim), Steve von Bergen (Young Boys).

Gelandang = Valon Behrami (Watford), Blerim Dzemaili (Genoa), Gelson Fernandes (Rennes), Fabian Frei (Mainz), Xherdan Shaqiri (Stoke City), Granit Xhaka (Mönchengladbach), Denis Zakaria (Young Boys).

Striker = Eren Derdiyok (Kasımpaşa), Admir Mehmedi (Leverkusen), Breel Embolo (Basel), Haris Seferovic (Frankfurt), Shani Tarashaj (Grasshoppers).

Pelatih =  Vladimir Petković.

Skuad Polandia

Kiper = Łukasz Fabiański (Swansea), Wojciech Szczęsny (Roma), Artur Boruc (Bournemouth).

Bek = Thiago Cionek (Palermo), Kamil Glik (Torino), Artur Jędrzejczyk (Legia), Michał Pazdan (Legia), Łukasz Piszczek (Dortmund), Bartosz Salamon (Cagliari), Jakub Wawrzyniak (Lechia Gdańsk).

Gelandang = Jakub Błaszczykowski (Fiorentina), Kamil Grosicki (Rennes), Tomasz Jodłowiec (Legia), Bartosz Kapustka (Cracovia), Grzegorz Krychowiak (Sevilla), Karol Linetty (Lech Poznań), Krzysztof Mączyński (Wisła), Sławomir Peszko (Lechia Gdańsk), Filip Starzyński (Zagłębie Lubin), Piotr Zieliński (Empoli).

Striker = Arkadiusz Milik (Ajax), Robert Lewandowski (Bayern), Mariusz Stępiński (Ruch Chorzów).

Pelatih =  Adam Nawałka.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Prediksi Piala Euro 2016 = Swiss Versus Polandia ( Babak 16 Besar )"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *