Prediksi Piala Euro 2016 = Portugal Versus Perancis ( Final )

1085 0
prediksi pertandingan portugal vs prancis

Bolapedia – Indonesia

Perburuan gelar juara Piala Euro 2016 akan mencapai puncaknya pada tanggal 11 Juli 2016 Pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Tim tuan rumah Perancis akan berhadapan dengan timnas Portugal dan akan diadakan di Stade de France, Saint-Denis, Kota Paris. Pertandingan terakhir ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta RCTI.

Perancis akhirnya mendapatkan lawan yang seimbang di semifinal , yaitu berhadapan dengan tim kuat Jerman. Mereka memenangkan pertandingan malam itu dengan skor pasti 2-0. Dua gol diciptakan oleh penyerang sayap andalan mereka, Antoine Griezmann. Gol-gol tersebut juga menambah koleksi penyerang asal Atletico Madrid tersebut, sehingga memimpin sebagai pemuncak top skorer di ajang Piala Euro 2016 ini. Hasil 2-0 memastikan langkah mulus tim Ayam Jago ke babak final.

Portugal yang sebelumnya masih dianggap sebelah mata, kini justru tampil impresif. Korban terakhir mereka Wales harus takluk dengan skor 2-0. Dua gol diciptakan masing – masing oleh Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

Di laga terakhir ini, menjadi ujian terberat tersendiri bagi Ronaldo dkk, yang dimana di laga – laga sebelum mereka bisa ke final, bisa dikatakan lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang seimbang. Selain itu, ditilik dari pertemuan antara Portugal dan Perancis selama ini, Perancis masih jauh lebih unggul. Dalam pertemuan kedua negara sebanyak 24 kali pertemuan. Perancis memenangkan 18 pertandingan, 1 kali hasil imbang, dan Portugal menang 5 kali.

Dalam laga terakhir ini, Portugal berkemungkinan tidak akan diperkuat bek tengah berpengalaman Pepe, masalah cedera masih menghantui bek andalan Real Madrid ini. Sedangkan di kubu tuan rumah sendiri, skuad mereka bisa tampil penuh, hanya saja masa istrahat mereka yang lebih sedikit dari Portugal jelang babak final ini sedikit menjadi masalah .

Melihat pertemuan kedua negara, dengan hasil Perancis lebih unggul jauh dari Portugal dan juga unggul dukungan dari suporter tuan rumah. Bolapedia berprediksi pertandingan ini tidak akan berakhir imbang. Perancis bisa saja menang dengan skor 2-0 maupun 3-0 sebagai hasil akhir.

Data dan Fakta Prediksi Portugal vs Perancis

– Portugal melangkah pasti menuju Final setelah mengalahkan Wales dengan skor 2-0.

– Di pihak Perancis juga melaju ke final dengan skor yang identik, mereka berhasil mengalahkan tim besar Jerman 2-0.

– Portugal berperingkat 8 dunia versi FIFA.

– Perancis berada di peringkat 17 FIFA saat ini.

– Di Euro 2016, Portugal telah berhasil menembus sebanyak dua kali babak final.

– Piawai di karir klub, namun Ronaldo belum pernah merasakan gelar juara ketika membela negaranya. Ajang kali ini menjadi kesempatan emas bagi Ronaldo.

– Bek andalan Portugal, Pepe masih diragukan tampil di final dikarenakan masalah cedera.

– Antoine Griezmann memimpin perburuan topskor dengan Enam gol, peluang untuk menambah gol masih terbuka lebar di partai Final ini.

– Perancis tampil perkasa jika menjadi tuan rumah di ajang besar. Salah satu contohnya ketika menjadi juara Piala Dunia 1998 mengalahkan Brasil dan menjadi Juara Piala Eropa 1984.

– Dalam pertemuan kedua negara sebanyak 24 kali pertemuan. Perancis memenangkan 18 pertandingan, 1 kali hasil imbang, dan Portugal menang 5 kali.

– Odds Asian Handicap : Perancis poor 1/4 bola hingga 3/4 bola kepada Portugal.

Head To Head Portugal vs Perancis
04/09/2015    Portugal 0 – 1 Perancis
11/10/2014      Perancis 2 – 1 Portugal
05/07/2006    Portugal 0 – 1 Perancis
25/04/2001    Perancis 4 – 0 Portugal
28/06/2000   Perancis 1 – 1 Portugal

Skuad Portugal

Kiper = Rui Patricio (Sporting CP), Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Lyon).

Bek = Pepe (Real Madrid), Bruno Alves (Fenerbahce), Jose Fonte (Southampton), Ricardo Carvalho (Monaco), Cedric (Southampton), Vieirinha (Wolfsburg), Eliseu (Benfica), Raphael Guerreiro (Lorient).

Gelandang = Danilo Pereira (Porto), Adrien Silva (Sporting CP), Joao Moutinho (Monaco), Joao Mario (Sporting CP), William Carvalho (Sporting CP), Andre Gomes (Valencia), Renato Sanches (Bayern Munich).

Striker = Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Ricardo Quaresma (Besiktas), Eder (Lille), Nani (Fenerbahce), Rafa Silva (Braga).

Pelatih = Fernando Santos.

Skuad Perancis

Kiper = Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Steve Mandanda (Marseille), Beniot Costil (Rennes).

Bek = Christophe Jallet (Lyon), Patrice Evra (Juventus), Adil Rami (Sevilla), Eliaquim Mangala, Bacary Sagna (both Manchester City), Lucas Digne (Roma), Laurent Koscielny (Arsenal), Samuel Umtiti (Lyon).

Gelandang = Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), N’Golo Kante (Leicester City), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Moussa Sissoko (Newcastle United), Paul Pogba (Juventus), Dimitri Payet (West Ham United).

Striker = Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Andre-Pierre Gignac (UANL), Anthony Martial (Manchester United).

Pelatih = Didier Deschamps.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Prediksi Piala Euro 2016 = Portugal Versus Perancis ( Final )"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *