Prediksi Liga Primer Inggris : Chelsea Vs Tottenham Hotspur

493 0
chelsea-vs-spurs

Bolapedia – Indonesia

Partai bergengsi dengan titel super sunday kembali akan hadir mewarnai lanjutan pekan ke 13 Liga Inggris akhir pekan ini. Yaitu The Blues Chelsea ditantang tamu sekotanya Tottenham Hotspur di Stadium Stamford Bridge. Duel panas Chelsea vs Tottenham rencananya akan digelar pada hari Minggu 27 November 2016 mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

Laga bergengsi ini dipastikan bakal berlangsung dengan ketat mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan 3 poin . Terlebih lagi bagi tuan rumah Chelsea, kemenangan bakal jadi harga mati bagi The Blues guna tetap menjaga posisi mereka di puncak klasemen sementara. Pasalnya masih ada Liverpool yang terus menempel ketat di posisi kedua dengan menyisakan selisih 1 poin saja.

Bicara performa, tak perlu diragukan lagi penampilan Chelsea yang tengah on fire. Pencapaian luar biasa ditunjukkan armada Antonio Conte musim ini. Terbukti di lima laga terakhir, Chelsea hanya sekali saja menelan kekalahan, sedangkan 4 laga sisanya berakhir dengan kemenangan sempurna. Yang terbaru, akhir pekan kemarin Costa dkk mempecundangi tuan rumah Middlesbrough lewat kemenangan tipis 0-1.

Menyerang ke tim tamu, akhir-akhir ini peforma Tottenham justru nampak menurun. Terlihat dari lima laga terakhir, pasukan Mauricio Pochettino hanya mampu mengemas dua kali saja kemenangan. yaitu atas Liverpool, dan yang paling terbaru akhir pekan kemarin mereka menang dramatis 3-2 dari West Ham. Di tabel klasemen, saat ini Spurs masih harus tertahan di urutan ke 5 dengan perolehan 24 poin dari 12 laga. Selisih 1 poin saja atas Arsenal di posisi ke 4. Hanya saja sepanjang gelaran Liga Primer Inggris tahun ini mereka belum pernah menelan kekalahan.

Bicara sejarah head to head, bisa dibilang kolektivitas Chelsea sedikit lebih menonjol ketimbang sang tamu. Dari lima bentrokan terakhir kedua tim di semua kompetisi, The Blues berhasil membukukan dua kali kemenangan. Sementara itu The Lilly White hanya mampu menang sekali saja. Dan 2 laga sisanya berakhir dengan imbang.

Bolapedia berprediksi laga ini akan berlangsung ketat dengan hasil seri mewarnai laga ini.

 

REKOR PERTEMUAN TOTTENHAM HOTSPUR VS CHELSEA

03/05/16                Chelsea      2 – 2       Tottenham Hotspur
29/11/15                 Tottenham Hotspur       0 – 0       Chelsea
01/03/15                Chelsea    2 – 0      Tottenham Hotspur
02/01/15                Tottenham Hotspur    5 – 3    Chelsea
04/12/14                Chelsea    3 – 0      Tottenham Hotspur

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Prediksi Liga Primer Inggris : Chelsea Vs Tottenham Hotspur"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *