Pesta Juara Barca, Pique Ribut dengan Pemain Real Madrid

431 0
pique_8e3b2e0

Bek Barcelona, Gerard Pique, belum lama ini memancing kontroversi dengan bentrok yang melibatkannya dengan seorang pemain Real Madrid.

Menurut jurnalis 8TV, Nuria Cases, usai merayakan gelar juara La Liga, Pique, bersama dengan Marc Bartra, Jeremy Mathieu, dan Neymar, pergi mengunjungi sebuah tempat di Barceloneta, di mana mereka bertemu dengan beberapa pemain Espanyol.

Di antara mereka, terdapat menurut Cases, terdapat mantan pemain Barcelona, Victor Sanchez, dan juga Jorge Franco, pemain yang tengah dipinjam dari Real Madrid, dan dikenal juga dengan panggilan Burgui.

Disebutkan bahwa ketika Pique melihat Burgui, ia memutuskan untuk menghampirinya dan meningatkannya tentang kata-kata yang ia ucapkan di Januari, “Pique membutuhkan banyak hal untuk bisa dianggap sebagai seorang manusia.”

Keributan kecil lantas terjadi, namun tidak terlalu heboh, lantaran kedua kubu sepakat untuk tidak membesar-besarkannya.

Menurut 8TV, sempat terjadi ketegangan antara kedua kubu, namun mengingat mereka berada di tempat publik, keduanya lantas memutuskan untuk segera berdamai.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Pesta Juara Barca, Pique Ribut dengan Pemain Real Madrid"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *