Neymar Pindah ke PSG ? Inilah Rumor Nilai Transfer Dan Gajinya

757 0
neymar pindah ke psg

Neymar Pindah ke PSG ? Inilah Rumor Nilai Transfer Dan Gajinya. Benar – benar fantastis! dan berbeda jauh dari yang diberikan Barcelona.

neymar pindah ke psg

neymar pindah ke psg

Pemain berusia 25 tahun asal Brazil ini disiapkan gaji yang fantastis jika berkenan bergabung dengan runner up Ligue 1 musim lalu, Paris Saint Germain.

Rumor kepindahannya ke PSG dari Barcelona akhir – akhir ini santer terdengar, dan Neymar akan mendapat keuntungan besar dari transfer tersebut.

Bolapedia mengetahui bahwa setidaknya , pria berusia 25 tahun ini akan ditawarkan gaji 30 Juta Euro per tahun jika berhasil pindah ke Parc des Princes, yang artinya tiga kali lipat dari gaji yang dia terima dari Barcelona.

Namun, 15 persen dari pendapatannya akan masuk ke tabungan ayahnya, yang dimana perannya dalam transfer Neymar dari Santos ke Barca yang berlanjut ke masalah hukum yang rumit.

Neymar, untuk sementara waktu, akan menerima biaya di muka sebesar 40 Juta Euro saat dia menyelesaikan transfer rekor dunia senilai 222 Juta Euro.

Selain itu, Neymar juga akan ditawarkan persentase pendapatan dari hotel yang dimiliki oleh dewan PSG, ditambah jet pribadi yang akan memungkinkannya untuk kembali ke Brazil kapanpun dia menginginkannya.

Dilihat dari angka-angka fantastis yang dikeluarkan PSG demi mendatangkannya ini dapat terlihat betapa pentingnya Neymar dalam proyek PSG yang penuh ambisi.

Musim lalu, PSG gagal di Liga Champions setelah kalah dari Barcelona di babak 16 besar , dan melihat mahkota Ligue 1 mereka dicuri oleh AS Monaco.

Inilah 6 alasan kepindahan Neymar ke Paris Saint Germain

Sebelumnya, tersebar rumor bahwa Paris Saint-Germain siap menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona yang mencapai 222 juta euro.

Kalau dirupiahkan, nilai transfer gila-gilaan itu ekuivalen dengan 3,4 triliun!

 Jumlah ini lebih dari dua kali lipat uang yang dikeluarkan Manchester United tahun lalu buat menjadikan Paul Pogba pemain termahal di dunia, yakni 105 juta euro.

Seperti diberitakan As, media-media di Brasil yakin bahwa PSG akan menjadi klub tujuan Neymar setelah melakoni tur pramusim dengan skuat El Barca di Amerika Serikat sampai 29 Juli.

“Bandara yang akan didatangi Neymar sekembalinya tur nanti adalah Charles de Gaulle di ibu kota Prancis, bukan El Prat, Barcelona”.

Demikian sepenggal kalimat berita di As berdasarkan rangkuman media Negeri Samba.

Globo memublikasikan sejumlah poin alasan kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Bukan melulu transfer selangit, striker berusia 25 tahun itu disebutkan punya motif lain memilih berkarier Les Parisiens.

Berikut rangkuman 6 poin alasan yang dijabarkan Globo.

1. Secara eksklusif, Globo menungkapkan Neymar telah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa dia akan bergabung dengan PSG.

Peran rekan senegaranya serta eks pemain Barca, Dani Alves, sangat penting guna membujuknya ke Paris.

Di sana, dia juga bakal merasa seperti di rumah sendiri karena keberadaan pemain lain asal Brasil, yaitu Lucas Moura, Marquinhos, dan Thiago Silva.

Menumpuk para pemain andalan timnas Brasil di Paris secara bersama-sama juga positif bagi Selecao dan proyeksi mereka di Piala Dunia 2018.

 

2. Neymar ingin menjadi pemimpin yang memandu PSG meraih gelar Liga Champions perdana mereka. Dia mau keluar dari zona nyaman saat ini di Barcelona.

Selama Lionel Messi masih ada, Neymar disebutkan tetap akan berada di bawah bayang-bayang megabintang Argentina itu.

Karena itu, dirinya mengincar status sebagai protagonis – sesuatu yang tidak dia dapatkan di Barcelona.

 

3. Neymar yakin bahwa inilah saatnya dia memimpin tim sebagai bintang utama.

Dia sangat menghormati Messi, tetapi Neymar bermimpi meraih gelar Pemain Terbaik Dunia yang dikuasai Messi serta Cristiano Ronaldo nyaris sedekade terakhir.

 

4. Neymar dan ayahnya mengalami dilema setelah Barcelona menolak membeli kompatriotnya, Lucas Lima (Santos), dan gagal mendatangkan Philippe Coutinho (Liverpool FC).

 

5. Kehadiran Neymar bukan cuma mendongkrak kualitas PSG di lapangan, tetapi juga dalam bidang finansial.

Merekrut bintang nomor satu Brasil saat ini adalah langkah marketing yang brilian, terutama untuk sektor penjualan jersey.

 

6. Neymar akan mengantongi gaji fantastis di PSG, yakni 2,5 juta euro per bulan atau 30 juta euro setahun!

Bandingkan dengan pendapatan yang dia terima di Barca sebesar 16 juta euro per musim menurut data pada 2016-2017.

 

  • neymar pindah ke psg
  • neymar pindah ke psg
  • neymar pindah ke psg
  • neymar pindah ke psg

 

Bandar Bola

 

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Neymar Pindah ke PSG ? Inilah Rumor Nilai Transfer Dan Gajinya"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *