Muhammad Ali Tiada, Dunia Sepakbola Turut Berduka

471 0
muhammad-ali-10-sept_dda5f0a

Sejumlah bintang top sepakbola ikut berbela sungkawa ketika legenda tinju dunia, Muhammad Ali, meninggal dunia pada hari Jumat (03/06) kemarin.

Ali, yang terlahir dengan nama Cassius Marcellus Clay, Jr., merupakan petinju yang sangat hebat di masanya. Pria kelahiran 17 Januari 1942 tersebut menjadi satu-satunya petinju yang bisa merebut titel juara dunia kelas berat sebanyak tiga kali.

Ia tak hanya dikenal sebagai petinju yang tangguh, yang jadi panutan para petinju lainnya di seluruh dunia, namun juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial baik di dalam maupun di luar ring. Ia begitu dicintai oleh semua orang, sampai-sampai ia diberi julukan ‘The Greatest’ dan juga ‘The People’s Champion.’

Maka ketika mendengar kabar bahwa Ali meninggal dunia, banyak orang dari berbagai latar belakang yang bersedih, berduka sekaligus mendoakannya agar ia diterima di sisi Yang Maha Kuasa. Para bintang top dari dunia sepakbola pun juga turut berduka. Mulai dari David Beckham, sampai Mesut Ozil.

Berikut kami rangkum sejumlah ucapan duka yang mengalir dari para bintang sepakbola dunia di dunia maya, khususnya melalui Instagram.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Muhammad Ali Tiada, Dunia Sepakbola Turut Berduka"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *