MU Mulai Bekerja Keras Demi Datangkan Sanches

558 0
renato-sanches_da48481

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mulai bekerja keras di lantai bursa transfer agar bisa mendatangkan Renato Sanches dari Benfica musim panas mendatang.

Sanches, yang baru saja mendapat panggilan pertamanya di level internasinoal ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Portugal saat ini. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut dipuji-puji berkat permainannya yang penuh energi di lini tengah Benfica.

Setan Merah sendiri sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Sanches. Bahkan mereka juga dikabarkan sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk menilai secara langsung performa gelandang tersebut di Portugal.

Manajemen Benfica sendiri dikabarkan tidak keberatan untuk melepas Sanches ke MU musim depan asalkan klub tersebut berani menyiapkan uang dalam jumlah besar. Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira meminta tidak kurang dari 40 juta Euro untuk membawa memboyong sang pemain dari Estadio da Luz.

Menurut laporan terbaru dari Daily Mail, United kini akhirnya bergerak untuk berupaya memboyong Sanches ke Old Trafford. Bahkan, MU disebut pula sudah menyiapkan dana tak kurang dari 46 juta Pounds guna menyatakan keseriusan mereka dalam memboyong gelandang bertipe box-to-box tersebut.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "MU Mulai Bekerja Keras Demi Datangkan Sanches"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *