MU Merana , Bale Tunjukkan Alasan Kenapa Madrid Memerlukannya

152 0
gareth bale

MU merana, pemain incaran mereka tunjukkan dirinya masih dibutuhkan di klub yang dibelanya. Siapa lagi kalau bukan Gareth Bale.

 

mu merana

Winger asal Wales ini diinginkan Jose Mourinho di Old Trafford, sedangkan posisinya di Real Madrid masih diragukan , namun Bale kini mulai fit, dan tunjukkan kualitas pemain dunia.

Gareth Bale tidak akan kemana-mana. Penyerang satu ini telah menjadi subyek pembicaraan transfer musim panas ini dengan kepindahannya ke Manchester United, yang dimana posisinya juga mulai dipertanyakan setelah Marco Asensio tampil luar biasa.

Namun, pemain sayap ini tetap akan tinggal di Madrid, dan hari Minggu lalu dia menunjukkan mengapa Los Blancos harus mempertahankannya.

Setelah timnya kalah 2-1 dari Real Madrid di Piala Super UEFA, manajer United, Jose Mourinho mengakui susah mengejar pemain ini untuk ambil bagian dalam timnya sejak dia melatih Los Blancos.

” Jelas klub menginginkannya dan dia juga menginginkan klub tersebut,” ucap Mourinho. “Permainan sudah usai sebelum permainan itu dimulai- semua orang tahu dia akan tetap bertahan.”

Dan malam itu di Skopje, presiden Madrid, Florentino Perez menguatkan pemikiran tersebut.

” Saya tidak berpikir tentang menjual Bale, dia penting bagi kami dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” ucap kepala klub tersebut.

Bale memberikan assist kepada Isco dalam kemenangan mereka di Macedonia, namun juga menemukan dirinya dibawah radar pada Supercopa Spanyol melawan Barca, saat dia harus rela posisnya direbut pemain muda yang tampil cemerlang, yaitu Asensio.

depotivo

Man United merana dan posisi Bale di Real Madrid mulai terjamin.

Fakta tersebut menyebabkan klaim bahwa dia masih bisa dijual di sisa jendela transfer musim panas ini, dengan beberapa desas-desus yang berkembang bahwa, pemain berumur 28 tahun ini harus dilepas guna menambah dana untuk menggaet bintang asal Monaco  yang menjadi incaran mereka, Kylian Mbappe.

Namun, pelatih Zinedine Zidane menginginkan pemainnya bertahan seperti dalam konfersensi pers pra pertandingan menjelang pertandingan melawan Deportivo La Coruna pada hari Minggu lalu sebagai pembukaan La Liga di musim ini.

” Bale baik-baik saja, berlatih dengan baik dan itu hal yang terpenting,” ucapnya .” Dia memiliki beberapa kesempatan tahun lalu dengan masa empat bulan cedera yang dialaminya, tapi sekarang dia sehat, dia memiliki persiapan yang sangat bagus dan saya berharap tahun ini akan sangat penting baginya dan bagi kami.”

Mantan gelandang Tottenham ini memulai di Riazor pada hari Minggu dan cukup bersinar dengan meraih kemenangan disana. Dia mencetak gol pembuka di sekitar menit ke-20 , ambil bagian pada gol kedua Madrid, dan memberikan assist untuk Toni Kroos di gol ketiga.

gareth bale 2

marco asensio

Pemain Deportivo , Florian Andone gagal memanfaatkan penalti setelah Sergio Ramos diusir dari lapangan dalam pertandingan tersebut. Hasil positif Madrid menjadikan mereka dapat mempertahankan gelar juara seperti musim lalu.

Sekembalinya kebugaran Bale jelas menjadi sebuah dorongan bagi Zidane untuk melihat timnya dapat tampil sangat maksimal selama musim baru ini, apalagi mereka harus ditinggalkan Ronaldo untuk larangan bermain selama lima pekan dalam insiden El Clasico, Minggu lalu.

Meskipun bukanlah pemain yang digaransi menempati skuad utama, namun Bale menunjukkan bahwa dia masih mampu berjuang di dalam skuad Real Madrid dan tidak ada kesempatan lagi bagi Man United untuk menggaetnya di musim panas ini.

Jadi, sudah hilang harapan Jose Mourinho untuk mengejar tandatangan pria berusia 28 tahun ini, dan karir bermain Gareth Bale di Real Madrid masih akan berlanjut.

Jangan Lupa untuk mendaftarkan diri anda di Bandar Bola Pilihan Masyarakat Indonesia , ICONWIN.
Dapatkan beragam penawaran menarik di website ini.

  • MU merana
  • MU merana
  • MU merana
  • MU merana
  • MU merana

 

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "MU Merana , Bale Tunjukkan Alasan Kenapa Madrid Memerlukannya"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *