Milan Tim Kuat Serie A

212 0
Milan Tim Kuat Serie A

Milan Tim Kuat Serie A

BOLAPEDIA.NET – Milan tim kuat Serie A, itulah yang disampaikan oleh Gennaro Gattuso. Dirinya yakin mampu mebawa Milan bersaing dalam perebutan gelar Serie A 2018/2019. Keyakinannya didasari setelah Milan mampu mengalahkan Roma dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di San Siro pada hari Sabtu, 1 September 2018 dini hari. Skuad asuhan Gattuso memperlihatkan pola bermain menyerang seperti yang mereka terapkan ketika menghadapi Napoli. Walau kalah dari Napoli, tetapi mereka mampu mencetak 2 gol terlebih dahulu.

Gattuso menilai para pemainnya mulai terbiasa dengan skema permainan yang ia berikan. Buktinya Milan mampu menaklukkan Serigala Roma melalui gol Franck Kessie di menit 40 dan satu lagi dari sontekan Patrick Cutrone di ujung pertandingan.Milan Tim Kuat Serie A

Laga tersebut berjalan menarik dari awal, karena kedua tim bermain cukup terbuka. Milan yang unggul terlebih dahulu, berhasil dibalas oleh AS Roma melalui Federico Fazio di babak kedua.

AC Milan memiliki beberapa peluang serangan balik, namun kandas di tengah jalan. Barulah di masa tambahan waktu Cutrone menjadi pahlawan dengan mencetak satu gol untuk mengunci kemenangan AC Milan.

Kemenangan ini memberikan 3 poin pertama di musim ini dari 2 pertandingan. Klasemen sementara Milan berada di peringkat 11, sedangkan Roma di peringkat 7 dari 3 pertandingan dengan 4 poin.

Sempat mengalami kekecewaan sebelumnya karena kalah dari Napoli, kemenangan ini memberi sedikit harapan pada Milan. Semoga ini merupakan titik balik pada klub yang beberapa tahun belakangan ini terseok-seok di kancah liga sepakbola lokal dan Eropa.

Ada yang mengatakan kemenangan ini adalah titik balik kembalinya kegarangan Milan, namun Gattuso tidak menganggap begitu. Kualitas permainannya harus diuji lagi dalam beberapa pertandingan ke depan. Jika hasilnya positif, barulah bisa dikatakan Milan merupakan klub calon juara.

Susunan pemain AC Milan : Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez (Diego Laxalt), Davide Calabria, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Franck kessie, Hakan Calhanoglu (Samu Castillejo), Suso.

Susunan pemain AS Roma : Robin Olsen, Kostas Manolas, Ivan Marcano (Stephan El Shaarawy), Federico Fazio, Steven N’Zonzi, Daniele De Rossi, Javier Pastore (Bryan Cristante), Aleksandr Kolarov, Rick karsdorp (Davide Santon), Edin Dzeko, Patrik Schick.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Milan Tim Kuat Serie A"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *