Milan Dijegal Atalanta, Mihajlovic Gelar Latihan Tertutup

567 0
sinisa-mihajlovic-02_b31cd76

Sinisa Mihajlovic memutuskan untuk menggelar kamp pelatihan secara tertutup bagi skuat AC Milan setelah mereka dikalahkan oleh Atalanta hari Minggu (03/04) kemarin.

Di atas kertas, Milan unggul segala-galanya atas musuhnya tersebut. Mereka pun diprediksi bakal bisa menang. Namun kenyataan berbicara lain. Rossoneri ditekuk dengan skor 2-1.

Kekalahan itu membuat Milan hanya meraih dua poin saja dari empat pertandingan terakhirnya di liga. Mereka sebelumnya dikalahkan Sassuolo lalu ditahan imbang Chievo dan Lazio. Hasil-hasil laga tersebut, khususnya lawan Atalanta, membuat Mihajlovic kecewa berat. Ia pun memutuskan bakal menggelar kamp pelatihan tertutup bagi anak-anak asuhnya.

“Kami hanya bisa meraup dua poin lawan tim-tim yang di atas kertas seharusnya lebih lemah dari pada kami. Jika setelah 31 laga Anda terus mengatakan hal yang sama, maka itu artinya kami memang memiliki batasan,” ujar Mihajlovic pada Mediaset Premium.

“Itulah sebabnya mengapa kami akan mengadakan kamp pelatihan, setidaknya hingga hari Sabtu nanti, untuk mempersiapkan diri demi pertandingan lawan Juventus,” terangnya.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Milan Dijegal Atalanta, Mihajlovic Gelar Latihan Tertutup"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *