Masa Depan Gonzalo Higuain

195 0
Masa Depan Gonzalo Higuain

Masa Depan Gonzalo Higuain

BOLAPEDIA.NET – Masa Depan Gonzalo Higuain masih simpang siur. Dalam beberapa waktu terakhir diisukan Gonzalo Higuain akan hengkang dari Juventus. Adapun alasan keinginannya untuk hengkang karena kedatangan Cristiano Ronaldo. Terjadi penumpukkan pemain penyerang di kubu Nyonya Tua.

Terdengar kabar Higuain akan pindah ke klub rival, AC Milan. AC Milan diinfokan sudah menyepakati biaya transfer Gonzalo Higuain. Jika transfer ini terjadi, maka Higuain sepertinya akan menjadi kunci kepulangan Leonardo Bonucci ke Bianconeri.

Bonucci dilaporkan tidak merasa betah di AC Milan, dan ingin kembali ke Turin. Agen dari Bonucci sudah bertemu dengan Juventus tentang keinginannya pulang ke pelukan Nyonya Tua. Keinginan Bonucci juga dikonfirmasi oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Secara pribadi Gattuso lebih memilih Bonucci untuk bertahan. AC Milan masih membutuhkan jasa Bonucci untuk membantu lini pertahanan AC Milan. Namun hasil akhir diserahkan kepada Bonucci dan pihak klub.Masa Depan Gonzalo Higuain

Juventus ingin menampung kembali bek berusia 31 tahun tersebut, namun karena surplus pemain belakang membuat Juventus beberapa kali berpikir ulang. Bonucci musim lalu menjalani 51 pertandingan dengan AC Milan di berbagai kompetisi. Dirinya menyumbangkan dua gol dan sebuah assist.

Selain AC Milan, santer terdengar Chelsea juga ingin meminang jasa penyerang Argentina, Higuain. Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, menganggap Higuain adalah sosok yang tepat di lini depan The Blues ketimbang Giroud.

Agen dari Higuain, Nicolas Higuain telah melakukan pertemuan dengan pihak klub Juventus pada hari Minggu (29/7). Tujuan dari pertemuan itu untuk membicarakan masa depan klientnya. Sebenarnya Gonzalo Higuan masih betah di Juventus, dan siap berduet atau bersaing dengan penyerang baru Juventus, Cristiano Ronaldo.Masa Depan Gonzalo Higuain

Walau begitu, Higuain juga siap berlabuh ke klub lain asal mendapatkan gaji baru yang sesuai. Dirinya tidak ingin mendapatkan gaji yang lebih kecil daripada yang diberikan oleh Juventus kepadanya. Di Juventus, Higuain digaji sebesar 7,5 juta Euro (Rp 125 miliar) per tahun. Kubu AC milan sendiri hanya menyanggupi gaji Higuain sebesar 5,5 juta Euro (Rp 92,3 miliar) per tahun. Sedangkan  Chelsea siap memberikan gaji lebih tinggi daripada Juventus.

Dari permasalahan gaji ini, sepertinya Higuain akan lebih condong ke pelukan Chelsea.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Masa Depan Gonzalo Higuain"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *