Masa Depan Arturo Vidal Jelas Sudah, Dirinya Akan Berlabuh ke Barcelona

170 0
masa depan Arturo Vidal

Masa Depan Arturo Vidal

BOLAPEDIA.NET – Teka-teki masa depan Arturo Vidal akhirnya terkuak. Barcelona telah menyepakati transfer Vidal untuk tiga tahun ke depan. Hal ini terkonfirmasi dari laman resmi Barcelona.

“Negosiasi telah memasuki tahap akhir,” ungkap Ariedo Braida, direktur klub sepakbola Barcelona.

Meski sebelumnya santer terdengar Vidal akan kembali ke Seria A memperkuat Inter Milan, namun akhirnya Vidal lebih memilih Barcelona. Vidal meninggalkan Bayern Munich, klub yang sudah dibelanya selama tiga tahun dengan baik-baik.  Dirinya sudah menyampaikan kabar perpisahan kepada klub dan fans.masa depan Arturo Vidal

Awal karir Vidal yaitu bersama Colo-Colo di tahun 2006. Berselang setahun kemudian, dirinya hijrah ke Jerman bersama Bayer Leverkusen selama empat tahun. Karirnya menanjak saat membela Juventus pada musim 2011-2015. Bersama Juventus dirinya hampir mengangkat trofi Liga Champions, namun sayang harus kandas oleh Barcelona di final. Setelah kegagalan tersebut dirinya berpaling ke raksasa Jerman, Bayern Munich sampai sekarang.

Bersama Bayern Munich ia membukukan 22 buah gol dan 18 buah assist di semua ajang kompetisi. Tiga gelar Bundesliga juga berhasil dipersembahkan.

Untuk proses transfer ini Barcelona menggelontorkan dana sebesar 27 juta Poundsterling . Nilai transfer ini lebih murah daripada yang dikeluarkan oleh Bayern Munich ketika merekrut Vidal dari Juventus. Di Barcelona, Vidal diprediksi akan menggantikan posisi Paulinho yang sudah kembali ke Liga China bersama Guangzhou Evergrande.masa depan Arturo Vidal

Formalitas kepindahan mantan gelandang Juventus ini akan diselesaikan bersamaan dengan pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan. Pemeriksaan medis ini masih menunggu izin dari Bayern Munich.

Vidal merupakan rekrutan kesekian oleh Barcelona di musim ini. Barcelona sebelumnya telah merekrut Malcom dari Bordeaux, Arthur dari Gremio, serta Clement Lenglet dari Sevilla. Secara keseluruhan Barcelona telah mengghabiskan dana lebih dari 100 juta Poundsterling.

Raksasa Spanyol itu juga dikabarkan sedang mengincar bek timnas Senegal, Mousa Wague. Wague kini tengah memperkuat klub asal Belgia, Eupen. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku memang masih mencari pemain lain untuk direkrut ke dalam  tim.

 

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Masa Depan Arturo Vidal Jelas Sudah, Dirinya Akan Berlabuh ke Barcelona"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *