Marco Asensio Tidak Ingin Hengkang

98 0
Marco Asensio

Marco Asensio Tidak Ingin Hengkang dari Real Madrid

BOLAPEDIA.NET –  Marco Asensio, mengisyaratkan bahwa ia tidak mau selamanya dikenal sebagai pemain dengan karier yang stagnan, dan ia mau meningkatkan kariernya.

Berita dari dari Marca, Asensio mengatakan ingin mengganti arah kariernya di Real Madrid.

“Saya tidak ingin terus-terusan memakai kostum nomor 20 ini hingga akhir karier. Apakah saya hendak mengubahnya? Kita lihat nanti bagaimana,” kata Asensio.

Dengan kepergian Ronaldo ke Juventus pada transfer musim panas lalu, Marco Asensio terindikasi bakal punya waktu bermain lebih banyak di Real Madrid.

Namun, dirinya tidak sepakat dengan asumsi kalau dia mendapat jam tampil lebih dikarenakan Ronaldo telah hengkang.

“Dengan atau tanpa Cristiano Ronaldo, saya punya arah tujuan yang sama, yaitu tembus tim utama dan menjadi pemain penting,” ucapnya.

Asensio juga menilai penampilannya bersama El Real belakangan ini sudah memperlihatkan bahwa dia pantas diandalkan oleh pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui.

“Sejauh ini saya telah merasa progres saya cukup baik. Saya mengawali musim dengan baik serta saya terus berlatih,” tutur Asensio melanjutkan.

Gelandang serang Real Madrid tersebut menyatakan ia tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub tersebut. Perginya Cristiano Ronaldo menciptakan peluang Marco Asensio guna menjadi opsi utama Lopetegui.

“Saya tak pernah mempunyai rencana untuk meninggalkan Madrid. Ini ialah musim ketiga saya,” ujar Asensio.

“Saya yakin bila pada musim ini, saya bakal mendapatkan lebih banyak peran untuk Real Madrid. Saya yakin dengan urusan tersebut karena saya memiliki peluang untuk mendapatkannya.

“Perubahan skuat telah terjadi, dan itu menciptakan optimismeku agar dapat melanjutkan karier di sini,” ungkap Asensio.Marco Asensio

Asensio tampil menawan saat membela Spanyol, dalam laga Liga Bangsa-Bangsa Eropa menghadapi Kroasia. Asensio menciptakan satu gol dan menghasilkan tiga assist.

Performa Marco Asensio terus mengindikasikan perkembangan semenjak bergabung dengan Real Madrid. Asensio sebelumnya sempat mempertimbangkan hengkang sebab dirinya berstatus sebagai pemain cadangan di Real Madrid.

Namun, kedudukan Asensio berubah semenjak Real Madrid menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih dan melepas Ronaldo ke Juventus.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Marco Asensio Tidak Ingin Hengkang"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *