Madrid Lepas Ronaldo Dengan Bandrol 48 Juta Pounds

479 0
ronaldo1_0aeef1a

Manchester United bisa tersenyum lebar saat ini karena Real Madrid dikabarkan berniat melego Cristiano Ronaldo dengan bandrol sekitar 48 juta Pounds.

Sejak musim lalu, masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu kerap dipertanyakan oleh media. Ia disebut-sebut tak akan bertahan lebih lama lagi bersama Los Blancos. Bahkan ia sempat santer disebut akan kembali ke MU.

Menurut laporan yang dilansir oleh Sport, Setan Merah kini bisa tersenyum senang. Sebab Madrid kabarnya sudah berniat melepas pemain asal Portugal tersebut. Namun El Real hanya akan melepasnya dengan bandrol sekitar 48 juta Pounds.

Media asal Spanyol itu menjelaskan bahwa Madrid ingin melepas Ronaldo karena ingin melakukan perombakan dalam skuatnya. Perombakan itu tak lepas dari jeleknya prestasi klub tersebut pada musim ini. Mereka kini tertinggal tujuh poin di pentas La Liga dari rival abadinya, Barcelona dan terancam tak bisa meraih trofi di ajang tersebut.

Namun peminat superstar berusia 31 tahun itu kabarnya bukan hanya MU saja. Raksasa asal Paris, PSG, juga berminat untuk menjadikan Ronaldo sebagai mesin gol mereka berikutnya sepeninggal Zlatan Ibrahimovic.

Ronaldo pindah ke Bernabeu pada tahun 2009 silam. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 340 kali bagi Madrid di berbagai ajang dan menyumbangkan 355 gol dan 114 assist.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Madrid Lepas Ronaldo Dengan Bandrol 48 Juta Pounds"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *