Liverpool Tanpa Emre Can Dalam Dua Laga

450 0
emre-can-afp_fc57198

Gelandang asal Jerman, Emre Can, bakal absen membela Liverpool dalam dua pertandingan berikutnya karena terkena sanksi larangan main akibat akumulasi kartu kuning.

Gelandang serba bisa berusia 22 tahun tersebut saat ini sudah mengantongi 10 kartu kuning. Menurut regulasi liga, ia pun harus absen di dua pertandingan Liverpool berikutnya di pentas Premier League.

Kartu kuning terakhir alias ke-10 didapat oleh Can kala membela Liverpool bertanding di Anfield lawan Tottenham akhir pekan kemarin. Ia diberi kartu tersebut setelah melanggar Dele Alli di babak kedua.

Dengan berlakunya sanksi tersebut, maka Can tak akan bisa bermain kala Liverpool berlaga lawan Stoke City di Anfield dan di laga tandang lawan Bournemouth. Ia baru akan bisa berlaga dalam derby Merseyside saat Liverpool harus menjamu Everton pada 20 April mendatang.

Kabar baiknya, dengan adanya sanksi tersebut, Can akan bisa melakoni pertandingan lawan Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Europa dalam kondisi bugar 100 persen. Sementara itu di ajang liga nanti, Jurgen Klopp kemungkinan akan menugaskan Joe Allen untuk mengisi posisi Can.

Musim ini, Can sudah bermain sebanyak 29 kali di liga. Dari catatan statistik yang dilansir Squawka, Ia hanya sukses satu kali menjebol gawang lawan dan menciptakan 31 peluang mencetak gol. Tingkat akurasi umpannya mencapai 81 persen.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Liverpool Tanpa Emre Can Dalam Dua Laga"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *