Legenda Manchester United ini Mulai Gerah Dengan Louis Van Gaal

687 0
sumber = Flickr

Bolapedia.net – Artikel Sepakbola Liga Inggris

Mantan bintang United, Paul Scholes diberitakan mulai kurang percaya dengan kepemimpinan Louis Van Gaal.

Gelandang berkelas ini sekarang berprofesi sebagai komentator sepakbola di televisi usai pensiun dari lapangan hijau. Kritik yang dilontarkannya semata-mata untuk kemajuan dan perbaikan klub kedepannya. Seperti yang kita tahu, dibawah asuhan meneer Belanda ini, Manchester United terseok-seok di berbagai turnamen dan kejuaraan. Terakhir, United menelan kekalahan dari Liverpool di ajang Liga Europa.

Namun, Paul Scholes beberapa hari lalu mementahkan anggapan bahwasanya mereka memiliki masalah pribadi sesama meski sering kali melontarkan kritik terhadap bekas klubnya.

“Sungguh omong kosong. Yang saya lakukan tidak lebih dari mengatakan apa yang saya lihat di lapangan hijau, entah itu baik atau buruk,” tegas Scholes kepada United We Stand, ditanya soal kemungkinan punya agenda menyerang Van Gaal.

“Soal Van Gaal adalah semua yang ia baca dan hanya ucapan negatif saya yang dipublikasikan.

“Ada waktu ketika saya berusaha positif. Contohnya adalah ketika kalah di laga tandang melawan PSV [di Liga Champions] dan kami tidak main bagus tapi saya merasa bisa melihat sesuatu di United. Ketika itu maksudnya adalah kami memiliki dua winger – Ashley Young dan Memphis.

“Tapi hanya komentar negatif saya yang dimuat, itu terlihat lebih buruk dari sebenarnya. Ini bukan cara hidup saya, saya hanya mengkritik gaya bermain,” pungkasnya.

Di sisi Van Gaal merasa tersinggung, di kala eks bintang Setan Merah lainnya, Rio Ferdinand yang juga mengkritik habis – habisan terhadapnya. Kursi kepemimpinan Van Gaal akan semakin goyah seiring akan berakhirnya musim kompetisi yang akan dilalui United.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Legenda Manchester United ini Mulai Gerah Dengan Louis Van Gaal"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *