Laga Uji Coba, Bayern Munchen Berhasil Mengalahkan Chelsea

102 0
bolapedia chelsea vs munchen

bolapedia – The Blues gagal melanjutkan performa impresif di pertandingan uji coba pra-musimnya Chelsea. Melawan Bayern Munchen di National Stadium, Singapura, Selasa (25/7) malam, Chelsea kalah dengan skor 3-2 atas Bayern Munchen.

Memposisikan Alvaro Morata di kursi cadangan, The Blues mengawali pertandingan dengan cukup menjanjikan. Pasukan Antonio Conte tersebut telat melakukan pergerakan agresif dan gawangnya sudah kebobolan pada menit ke-6. Rafinha melepas tendangan keras mendatar yang membuat jaring gawang Thibaut Courtois bergetar.

Enam menit berlangsung, Munchen menorehkan angka kedua. Thomas Muller kali ini yang menjadi yang menghajar gawang Chelsea. Kedua gol Bayern di awal babak pertama ini mencatatkan nama Franck Ribery sebagai pemberi assist.

Baca Juga : Neymar Ke PSG Sudah Pasti Pindah 95%

Performa Bayern Munchen semakin mencapai puncak pada saat Muller menoregkan gol keduanya di menit ke-27. Kali ini, pemain internasional Jerman menyambut umpan dari pemain anyar Bayern, Corentin Tolisso.

Chelsea baru mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Marcos Alonso mencetak gol untuk membuat kedudukan di babak pertama menjadi 3-1.

Morata akhirnya dimasukkan pada menit ke-63 untuk menggantikan peran pemain muda Jeremie Boga. Namun, pemain yang dibeli dari Real Madrid ini masih belum menemukan peruntungannya di laga debutnya. Morata tidak mampu mencetak gol.

Bayern yang penampilannya menurun harus kembali kebobolan. Michy Batshuayi membawa Chelsea memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 pada menit ke-88. Tetapi, tidak ada waktu yang cukup bagi Chelsea untuk menambah gol lagi. Skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Laga Uji Coba, Bayern Munchen Berhasil Mengalahkan Chelsea"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *