Hasil Laga Perdana Liga Inggris

76 0
Laga Perdana Liga Inggris

Pogba Bagai Monster di Laga Perdana Liga Inggris

BOLAPEDIA.NET – Laga perdana Liga Inggris  telah dimulai. Pertandingan pertama mempertemukan Manchester United menghadapi Leicester City. Di pertandingan tersebut, skuad asuhan Jose Mourinho berhasil menang tipis 2-1.Laga Perdana Liga Inggris

Gol pertama Manchester United dilesakkan oleh Paul Pogba di menit ke-3 melalui titik putih. Sampai akhir babak pertama skor bertahan 1-0.

Di babak kedua MU sempat memperlebar jarak oleh gol Luke Shaw di menit ke-83. Namun di menit-menit akhir kelengahan pemain belakang The Red Devils berhasil dimanfaatkan Jamie Vardy. Bola dari tendangan rekan setimnya membentur tiang gawang. Kiper dan bek MU yang tidak siap dimanfaatkan oleh Vardy untuk melesakkan gol ke gawang MU. Skor berubah 2-1.

Sampai akhir laga skor tetap bertahan. Dari hasil ini MU otomatis mendapatkan 3 poin untuk mengawali musim di puncak klasemen. Sedangkan Leicester City sementara harus maklum berada di peringkat paling bawah klasemen.

Pada pertandingan tersebut Jose Mourinho memberikan kredit lebih kepada gelandang Perancis, Paul Pogba.

Ini merupakan pertandingan pertama Pogba sejak gelaran sepakbola Piala Dunia Rusia 2018. Mourinho terkesima dengan penampilan Pogba, bahkan sang arsitek menyebut penampilannya bagaikan monster.

Meski Pogba tidak bermain penuh 90 menit, kontribusinya bagi  tim sangat berarti. Dalam laga melawan The Foxes tersebut ia disematkan ban kapten di lengannya, karena Antonio Valencia sedang mengalami cedera.JS139543395

Di musim lalu, Pogba memang sudah beberapa kali menjadi kapten. Ia dinilai memilki kualitas untuk memimpin tim setan merah. Apalagi Pogba aslinya memang lulusan akademi sepakbola MU.

Ini merupakan musim ketiganya bersama MU. Dalam tiga tahun tersebut, Pogba mampu menunjukkan teladan yang bagus bagi rekan setimnya baik di lapangan maupun di ruang ganti.

Pogba sendiri sebelumnya santer akan berlabuh ke Barcelona.  Pogba menjadi target utama Barcelona di bursa musim transfer ini. Raksasa asal Spanyol  tersebut sempat menawari MU tukar tambah dengan Yerry Mina dan Andre Gomes. Namun transaksi sepertinya sudah gagal, karena akhirnya Yerry Mina berlabuh ke klub Inggris yang lain, Everton.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Hasil Laga Perdana Liga Inggris"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *