Kegagalan Julen Lopetegui Bersama Real Madrid

31 1
Kegagalan Julen Lopetegui

Kegagalan Julen Lopetegui

BOLAPEDIA.NET – Kegagalan Julen Lopetegui membuat dirinya harus menerima kritik habis-habisan dari para penggemar. Pada ajang sepakbola Piala Super Eropa, Real Madrid harus tumbang dengan skor 2-4 dari rival sekota, Atletico Madrid.Kegagalan Julen Lopetegui

Kemasukan empat gol adalah malapetaka dan akan menjadi tugas berat Lopetegui untuk membenahinya. Ambisi pelatih baru tersebut untuk merengkuh gelar pertama sekaligus hatrick Piala Super Eropa kandas.

Adalah Diego Costa yang menjadi momok menakutkan bagi Lopetegui. Tidak hanya gol cepatnya di menit ke-1, namun gol keduanya yang harus memaksakan skor menjadi imbang dan lanjut ke babak  tambahan waktu.

Dalam pertandingan tersebut Real Madrid cukup mendominasi. Peluang mereka lebih banyak dari Atletico. Namun apa daya dalam hal memaksimalkan peluang, Atletico jauh lebih di depan.

Kekalahan ini cukup mengejutkan karena Real Madrid merupakan juara bertahan Liga Champions. Bahkan dalam 13 final terakhir Real Madrid, mereka memiliki catatan kemenangan 100%. Ini tentunya akan menjadi kesan pahit kedua bagi Lopetegui setelah sebelumnya didepak dari kursi kepelatihan Spanyol.

Kekalahan Real Madrid ini menjadi awal yang tidak bagus. Andai saja mereka mampu meraih Piala Super Eropa, maka bisa meningkatkan rasa percaya diri skuad  untuk musim yang akan segera bergulir. Para pendukung menjadi pesimis akan raihan Real Madrid di musim ini.

Sementara itu bintang lini tengah Real Madrid, Casemiro, angkat bicara. Ia menilai hasil pertandingan dalam satu malam tidak bisa menjadi patokan untuk satu musim ke depan. Masih banyak trofi yang bisa menjadi incaran. Kepesimisan hanya akan membuat tim menjadi pecah.

Di musim-musim sebelumnya Real Madrid meraih sukses bersama Zinedine Zidane. Hatrick Liga Champions berhasil dipersembahkan. Namun musim ini akan berbeda. Sang arsitek telah beranjak pergi. Apalagi mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga berlabuh ke pelukan Si Nyonya Tua di Turin.Kegagalan Julen Lopetegui

Bagi Real Madrid, ini merupakan kompetisi resmi pertama yang dilakoni semenjak kepindahan CR7. Kepergiannya seperti meninggalkan efek drastis kepada tim. Sementara pengganti yang sepadan dengan Ronaldo tidak akan mudah ditemukan.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

1 Komentar on "Kegagalan Julen Lopetegui Bersama Real Madrid"

  1. Pingback: Real Madrid tidak akan merindukan Cristiano Ronaldo

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *