Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane

85 0
Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane

Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane

BOLAPEDIA.NET – Kabar bahagia bagi Sadio Mane, dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Liverpool. Hal ini dilakukan Liverpool untuk melindunginya dari kejaran klub-klub lain. Liverpool tentunya tidak ingin kehilangan pemain kuncinya tersebut. Mane merupakan ujung tombak Liverpool dengan kecepatan dan daya jelajahnya yang tinggi. Dengan perpanjangan kontrak ini, diharapkan Mane bisa  tampil lebih baik lagi di musim depan. Tidak hanya perpanjangan kontrak, kabarnya Mane juga disodorkan kenaikan gaji yang drastis.

Mane bergabung dengan Liverpool sejak musim panas 2016. Dirinya digaet dari Southampton dengan mahar lebih kurang 34 juga Poundsterling. Sejak saat itu, Mane telah menjadi pemain penting di dalam skuad Jurgen Klopp.

Di musim lalu Mane berhasil mencetak 20 gol di ajang Liga Inggris dan Liga Champions UEFA. Dirinya bersama Firmino dan Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool tembus ke final Liga Champions. Walaupun kandas di final melawan Real Madrid, tetapi pencapaian tersebut dinilai luar biasa.

Saat ini mane masih mempunyai sisa kontrak tiga tahun dengan Liverpool. Walau masih memiliki durasi kontrak yang panjang, Liverpool tetap ingin mengamankan tanda tangan Mane secepat mungkin. Perpanjangan kontrak ini menyusul setelah Mohamed Salah dan Roberto Firmino juga sudah memperpanjang kontrak mereka.

Sempat beredar kabar bahwa Real Madrid menginginkan jasa pemain Senegal ini. Real Madrid saat ini masih mencari pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Walau rumor ketertarikan tersebut dibantah sendiri oleh Mane, namun langkah Liverpool seharusnya sudah tepat dengan mengamankan pemain andalannya tersebut.Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane

Kabar baik lain bagi Sadio Mane adalah dirinya akan mendapatkan jersey bernomor punggung 10 di musim yang akan datang. Nomor punggung 10 sebelumnya dikenakan oleh Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Sempat tanpa pemilik dalam beberapa waktu, nomor punggung tersebut akan diberikan kepada Mane, yang sebelumnya memakai nomor punggung 19.Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane

Mane sendiri telah mengenakan nomor punggung 10 pada ajang pramusim ini ketika melawan Manchester City. Dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018 tersebut, Mane berhasil mencetak satu gol untuk mengantarkan kemenangan The Reds.

Di timnas Senegal, Mane juga mengenakan nomor punggung 10. Nomor 10 merupakan favoritnya karena dianggap memberikan keberuntungan.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Kabar Bahagia Bagi Sadio Mane"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *