Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer

54 0
Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer

Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer

BOLAPEDIA.NET – Juventus hentikan aktivitas di bursa transfer musim panas 2018. Juventus kini hanya fokus untuk menjual pemainnya yang dirasa tidak terlalu memiliki kontribusi.

Sebelumnya, Juventus diisukan membidik tiga nama, yaitu Marcelo Vieira, Paul Pogba, dan Serge Milinkovic Savic. Jika betul pemain tersebut ada yang masuk ke skuad Juventus, maka Juventus harus merelakan Miralem Pjanic dan Alex Sandro. Sandro dikabarkan diminati oleh Paris Saint Germain. Juventus rela melepas Sandro jika mendapat tawaran minimal 36 juta Poundsterling.

Stefano sturaro berpotensi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Fiorentina. Mantan gelandang Genoa tersebut masuk dalam radar Fiorentina di bursa kali ini. Sebelumnya Fiorentina juga telah merekrut pemain Juventus, Marko Pjaca. Selain itu, Juventus juga telah memulangkan Leonardo Sipnazzola ke klub asalnya, Atlanta.

Satu nama yang diawal santer akan bergabung dengan Juventus adalah Marcelo. Marcelo merupakan sahabat dari Cristiano Ronaldo selama 9 tahun di Real Madrid. Namun reuni dengan Ronaldo layakanya pupus sudah. Kegiatan transfer masuk ke Juventus telah dihentikan. Terkecuali bek kiri Juventus betul-betul hengkang, maka opsi pembelian Marcelo bisa dipertimbangkan.Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer

Di bursa transfer musim ini, Juventus tergolong aktif dalam perekrutan pemain. Mereka sudah mendatangkan lima orang pemain, yaitu Cristiano Ronaldo, Emre Can, Joao Cancelo, Mattia Perin, dan Leonardo Bonucci. Si Nyonya tua juga merekrut The Next Christian Vieri, Andrea Favilli dari Ascoli.

Dengan tambahan pemain-pemain ini Juventus dinilai sudah cukup kompetitif untuk target juara Eropa musim depan.

Target Eropa merupakan target yang sangat realitis melihat skuad baru Juventus ada nama Cristiano Ronaldo. Ronaldo merupakan pemain SEPAKBOLA veteran di Liga Champions. Beberapa kali trofi di ajang akbar pentas Eropa tersebut telah direngkuhnya. Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer

Sudah seminggu Ronaldo menjalani latihan bersama Juventus. Selama latihan dirinya membuat terkesan rekan setimnya. Latihan lebih keras dijalani Ronaldo. Sebelum rekan setimnya datang, ia telah memulai latihan, dan ketika yang lain sudah selesai, dirinya masih berlatih.

Ronaldo akan menjalani debutnya bersama Nyonya Tua pada laga Serie A mendatang menghadapi Chievo.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Juventus Hentikan Aktivitas di Bursa Transfer"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *