Joe Hart Tidak Merasa Dendam pada Guardiola

196 0
hl-guardiola2_dd0e84c

bolapedia – Joe Hart berkeras bahwa ia sama sekali tak menyimpan dendam pada manajer Manchester City, Josep Guardiola.

Pria Spanyol mendarat di Etihad musim panas lalu dan ia langsung menilai Hart tak layak masuk dalam rencana utamanya. Ia lantas mendepak kiper Inggris dengan meminjamkannya ke Torino.

Di akhir musim, Hart memutuskan meninggalkan Serie A. Namun ia sepertinya takkan mendapatkan kesempatan kedua dari Pep, yang justru baru saja membeli kiper Brasil, Ederson, dari Benfica.

joe-hart-afp_13a1f35

Namun demikian, Hart mengaku sama sekali tak menyimpan dendam pada mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

“Tidak. Mereka jelas sudah merekrut kiper baru dan saya mengerti apa maksud mereka,” tutur Hart menurut Goal International.

“Mereka tak perlu bicara dengan saya. Saya cukup beruntung punya orang khusus yang menangani hal seperti itu. Saya kira mereka bicara pada agen saya. Tidak ada hubungan buruk antara dua belah pihak. Mereka akan melakukan urusan mereka dan begitu juga dengan kami.”

“Saya tidak tahu berapa tepatnya harga saya. Sulit untuk realistis. Aneh rasanya melihat seseorang dibayar jutaan pounds untuk bermain untuk sebuah tim. Aneh dari sisi bisnis, namun tidak di sepakbola.”

“Saya kira mereka tidak akan menghalangi saya dengan meminta harga tinggi. Ada rasa hormat yang cukup antara pemain dan klub. Mereka memilih jalannya, dan saya juga akan memilih jalan saya sendiri.”

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Joe Hart Tidak Merasa Dendam pada Guardiola"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *