Jersey Bola Liga Premier Inggris 2017/2018 – Dari Arsenal Hingga West Ham

363 0
chelsea

Jersey Bola Liga Premier Inggris 2017/2018

jersey liga primer inggris 2017 2018

jersey bola liga primer inggris

 

Dengan akan segera dimulainya kompetisi sepakbola di tanah Eropa, klub asal Inggris juga telah mulai memperkenalkan jersey bola kebanggaan klub untuk musim ini. Dan inilah semua tentang jersey bola Liga Primer Inggris yang harus anda tahu.

 

Klub – klub Liga Primer Inggris merilis jersey – jersey bola mereka kadang lebih cepat akhir – akhir ini, seperti beberapa klub telah memperkenalkannya di pertandingan terakhir akhir musim lalu.

Yang lainnya, malahan memperkenalkan jersey teranyar mereka lebih lama dan membuat para penggemar tidak sabar menunggu kemunculannya.

Dari Arsenal hingga West Ham, Bolapedia akan menjabarkan secara lengkap jersey bola Liga Primer Inggris yang akan dikenakan selama musim 2017/2018.

Berikut penjelasannya :

ARSENAL

Kandang

Arsenal telah merilis jersey kandangnya untuk musim 2017 – 2018, dengan desain yang sedikit mirip seperti musim lalu , hanya saja ada perubahan pada kerah jersey.

Penampakan dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang menjadi model jersey tersebut disambut positif oleh fans The Gunners, yang setidaknya mendinginkan rumor kepergian mereka dari Emirates Stadium.

Tandang

Arsenal biasanya akan memperkenalkan semua jersey mereka dalam satu presentasi, namun setelah jersey kandang Arsenal telah ditampakkan, jersey untuk tandang juga belum dimunculkan.

Beredar kabar bahwa, untuk musim ini mereka akan mengenakan warna biru terang untuk jersey tandangnya.

Kostum Ketiga

Jersey ketiga Arsenal justru lebih dulu rilis pada 12 Juli lalu daripada kemunculan jersey tandangnya.

Didominasi dengan warna hitam dan pink sebagai warna sekundernya, jersey ini juga dibalut dengan kerah bulat berkancing satu.

Penampakan Alexis Sanchez pada promosi jersey ini setidaknya juga menghilangkan kekhawatiran para suporter akan hengkangnya pemain internasional Chile ini.

BOURNEMOUTH

Kandang

Bournemouth telah mengganti apparel jersey nya dari JD Sports ke Umbro, mereka meneken kontrak kerjasama selama 5 tahun.

Mereka telah merilis jersey kandangnya di 21 Juni 2017 dengan memberikan gambaran di sosial media mereka.

Desain yang digunakan cukup simpel dengan masih mengikuti warna tradisional mereka strip hitam dan merah. Hanya yang membedakan adalah logo yang berubah dari JD Sports menjadi Umbro.

Tandang

Untuk jersey tandang Bournemouth akan segera dirilis. Mereka juga sepertinya tidak akan mengenakan jersey ketiga unutuk musim 2017 / 2018.

BRIGHTON

Kandang

Brighton telah merilis jersey kandang mereka saat pesta promosi mereka menuju Liga Primer Inggris setelah mengamankan posisi kedua di kasta kedua Inggris.

Mengikuti desain biasa mereka dengan strip biru putih dengan detail berwarna emas yang menandakan debut pertama mereka di Liga Primer Inggris.

Yang menjadi apparel jersey mereka adalah Nike.

Tandang

Brighton akan segera merilis jersey tandang mereka dalam beberapa hari kedepan. Versi jersey tandang musim lalu sendiri di dominasi warna hitam dengan aksen warna kuning.

Kostum Ketiga

Untuk kostum ketiga, musim lalu mereka masih menggunakan kostum yang diliris tahun 2015.

Belum dipastikan akankah mereka masih mengenakan jersey ketiga tersebut yang telah bertahan hingga dua musim.

BURNLEY

Kandang

Burnley melanjutkan kerjasama mereka bersama apparel asal Jerman, Puma dan tidak menampilkan perubahan desain jersey yang signifikan.

Pada lengan diberikan warna biru muda terang , namun lebih kecil dari musim lalu.

Merah maroon masih mendominasi sebagai warna tradisional mereka.

Tandang

Untuk jersey tandang Burnley akan segera dirilis. Mereka juga sepertinya tidak akan mengenakan jersey ketiga unutuk musim 2017 / 2018.

CHELSEA

Kandang

Chelsea telah mengubah kerjasama sponsor kostum mereka dari Adidas menjadi Nike untuk musim 2017 / 2018 ini.

Warna biru kebanggaan mereka tampak gagah dengan desain berteknologi terbaru dari Nike.

Yokohama Tyres masih menjadi sponsor utama mereka dan tidak seperti musim lalu, strip warna putih tidak lagi bertengger pada bagian samping jersey

Tandang

Nike datang dengan warna putih untuk jersey tandang Chelsea musim ini, tidak seperti musim lalu yang berwarna hitam dari Adidas.

Teknologi Nike Vapor masih menjadi trademark untuk jersey tandang ini.

Jersey ini juga sekilas tampak seperti jersey kandang rival kota London mereka, yaitu : Tottenham Hotspur.

Kostum Ketiga

Kemungkinan besar kostum ketiga Chelsea akan  berwarna gelap. Jika dilihat dari desain kostum yang muncul dari beberapa website tentang kostum, jersey ketiga Chelsea kali ini akan berwarna abu-abu gelap berbentuk kamuflase.

Pengenalan secara resmi belum diumumkan hingga artikel ini dibuat.

CRYSTAL PALACE

Kandang

Crystal Palace akan kembali menggunakan desain tradisional mereka dengan strip biru dan merah untuk musim baru ini, setelah musim lalu menggunakan strip yang lebih tipis.

Kini mereka berganti sponsor menjadi ManBetX, sebuah website judi online.

Tandang

Jersey tandang Crystal Palace musim ini akan sangat berbeda warna nya. Di musim lalu mereka mengenakan warna kuning, untuk kali ini mereka memilih warna hitam.

Jersey hitam ini diberikan aksen strip horizontal merah dan biru di tengah dada. Berbeda dengan strip musim lalu yang berbentuk diagonal.

Mereka kemungkinan tidak merilis jersey ketiga seperti musim lalu yang juga tidak ada perilisan jersey ketiga.

EVERTON

Kandang

Everton merilis jersey kandang terbaru mereka dengan beragam pro kontra di kalangan suporter, pasalnya kini desainnya diberikan aksen biru navy di sampingnya.

Tidak seperti baju kandang mereka sebelum-sebelumnya yang hanya diberikan warna biru kebanggaan mereka.

The Toffees juga memiliki sponsor baru di jerseynya, dengan SportPesa menggantikan Chang.

Tandang

Jersey tandang Everton dirilis pada tanggal 10 Juli, bertepatan dengan kedatangan Wayne Rooney dari Manchester United.

Di dominasi warna putih keabu-abuan dan berkasen biru terang tampak seperti gambar diatas yang dikenakan striker Inggris tersebut.

Kostum Ketiga

Jersey ketiga musim lalu mereka berwarna kuning terang dengan detail berwarna biru. Untuk musim baru ini sepertinya akan digantikan dengan warna yang lain.

HUDDERSFIELD TOWN

Kandang

Pendatang baru Liga Primer Inggris Huddersfield Town  masih menggunakan apparel Puma dengan sponsor utamanya adalah OPE Sports, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Online Gaming.

Masih mengenakan kostum kebanggaan berwarna biru muda dan putih dengan strip horizontal, hanya saja warna biru muda nya nampak lebih berbayang.

Tandang

Huddersfiled belum merilis jersey tandang terbaru mereka hingga hari saat ini.

LEICESTER CITY

Kandang

Leicester City telah merilis kostum jersey kandang mereka saat di laga pamungkas Liga Primer Inggris musim lalu, yang dimana mereka ditahan imbang 1-1 dari Bournemouth.

Desain teranyar mereka terdapat warna emas di lengan baju mereka.

Dan di pertandingan terakhir itu juga terakhir kalinya , Leicester mengenakan emblem Liga Primer Inggris berwarna emas sebagai tanda juara bertahan di musim sebelumnya.

Tandang

Untuk jersey tandangnya dibuat berwarna hitam dengan gaya yang persis seperti jersey kandang, hanya saja untuk semua setailnya berwarna emas, hingga logo mereka pun diberikan warna emas.

LIVERPOOL

Kandang

Seperti Leicester, Liverpool juga merilis jersey kandangnya di laga pamungkas Liga Primer Inggris musim lalu.

Saat itu mereka berhasil menaklukkan Middlesbrough dan layak maju ke kualifikasi Liga Champions.

Mengikuti desain mereka di tahun 1970 an dan 1980 an, tampak gagah dikenakan Coutinho cs.

Jersey satu ini tampaknya akan diterima secara hangat oleh para fans Liverpool.

Tandang

Dikenalkan awal Juni lalu, jersey tandang Liverpool mengambil inspirasi dari jersey kotak besar hijau putih mereka seperti jersey tahun 1995 – 1996.

Hanya saja disesuaikan dengan kondisi sekarang, warna hijau dibuat dengan bergaris-garis.

Sama seperti jersey kandang, terdapat juga tulisan ‘125 Years’ yang menandakan umur dari klub Liverpool ini.

Seperti dua jersey diatas, kostum ketiga Liverpool juga terinspirasi dari jersey lama mereka.

Di dominasi dengan warna oranye, jersey ini terinspirasi dari jersey yang mereka kenakan ketika berhasil menjuarai tiga kompetisi di musim 2000-01.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Jersey Bola Liga Premier Inggris 2017/2018 – Dari Arsenal Hingga West Ham"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *