Jerman Menggeser Brasil dari Puncak Ranking FIFA

157 0
julian-draxler-q_d4820ed

bolapedia – Kesuksesan Jerman menjadi juara di ajang Piala Konfederasi 2017 berbuah manis. Jerman pun kini berada di puncak daftar ranking FIFA untuk edisi bulan Juli ini.

Jerman kini memiliki 1609 poin, hanya unggul tipis saja jika dibandingkan dengan Brasil yang ada di peringkat kedua. Tim Samba berada di posisi kedua dengan 1603 poin. Sementara itu, posisi ketiga diduduki oleh rival sengit Brasil yakni Argentina yang memiliki 1413 poin.

Portugal, meskipun gagal menjadi juara di Piala Konfederasi juga sukses memperbaiki posisinya di ranking FIFA. Negara asal Cristiano Ronaldo ada di peringkat ke-4, naik empat poin dari posisi di bulan lalu. Melengkapi posisi lima besar asa Swiss, yang juga naik empat peringkat.

Berikut adalah daftar 10 besar ranking FIFA.

https://twitter.com/FIFAcom/status/883022779578146816

Lantas, berada di posisi keberapa Indonesia?

Indonesia masih belum beranjak dari posisi ke-175 dunia, posisi tersebut sama dengan posisi di bulan lalu. Indonesia memiliki 110 poin, naik lima poin jika dibanding bulan sebelumnya. Filipina menjadi negara Asia Tenggara dengan posisi paling baik yakni 126 dengan 249 poin.

Puerto Riko, yang menjadi lawan uji coba Indonesia, kini berada di posisi ke-152 dunia. Turun 19 peringkat jika dibandingkan dengan posisi di bulan Juni yang lalu. (

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Jerman Menggeser Brasil dari Puncak Ranking FIFA"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *