Inter Milan menjamu Tottenham pada Ajang Liga Champions

47 0
Inter Milan menjamu Tottenham

Inter Milan menjamu Tottenham

BOLAPEDIA.NET – Inter Milan menjamu Tottenham di Stadium Giuseppe Meazza – San Siro pada laga pertama Grup B Liga Champions 2018/2019, Selasa (18/9). Dua kesebelasan ini sama-sama berada dalam form yang tidak ideal.

Akhir pekan kemarin, sesudah jeda internasional, Inter harus kalah 0-1 menjamu kesebelasan promosi Parma di liga Serie A. Inter takltuk oleh gol pemain yang mereka pinjamkan ke Parma. Sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan.

Dengan hasil negatif tersebut, berarti anak asuh Spalletti hanya menang sekali dari empat laga yang telah mereka mainkan di liga Serie A musim ini. Itu jelas bukanlah form yang meyakinkan menjelang tampil di Liga Champions mereka pertama kalinya semenjak 2011/12.

Tottenham berbeda cerita. Tim besutan Pochettino ini merasakan antiklimaks usai menghajar Manchester United 3-0 akhir Agustus 2018. Mereka lantas kalah 1-2 oleh Watford sebelum jeda internasional.

Akhir pekan lalu, ketika meladeni Liverpool di Stadium Wembley, mereka pun kalah dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Lamela.

Tottenham juga menelan dua kekalahan berturut di liga untuk pertama kalinya semenjak Mei 2016. Sisi negatif lainnya yaitu sang bomber utama, Kane tak mampu mencetak satu golpun pada empat penampilan terakhirnya bagi klub dan tim nasional.

Situasi serupa juga dirasakan Mauro Icardi dan striker tumpuan La Beneamata. Icardi di musim ini belum mencetak satu gol pun bagi Inter. Ketika melawan Parma, Icardi juga bermain mengecewakan. Turun bermain di babak kedua, striker yang baru saja pulang memperkuat Argentina tersebut bahkan tidak sekalipun melepas tembakan ke gawang Parma.

Inter dan Tottenham berada pada satu grup dengan PSV dan raksasa Spanyol, Barcelona. Laga ini lumayan krusial dalam menilai kesempatan mereka untuk lolos ke putaran selanjutnya. Setiap kesebelasan pasti mengharapkan start terbaik untuk meraih kemenangan.

Namun siapakah salah satu dari mereka yang punya kans baik untuk menyelamatkan poin maksimal?Inter Milan menjamu Tottenham

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter (Formasi 4-2-3-1): Handanovic, Miranda, Skriniar, de Vrij, Vecino, Asamoah, Brozovic, Candreva, Perisic, Nainggolan, Icardi. Manajer : Luciano Spalletti.

Tottenham (Formasi 4-3-1-2): Vorm, Alderweireld, Trippier, Vertonghen, Dier, Rose, Dembele, Eriksen, Winks, Lucas Moura, Kane. Manajer: Mauricio Pochettino.

PREDIKSI

Inter tanpa sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga kandang terakhirnya.

Tottenham hanya pernah menang sekali dalam lawatannya ke Italia. Satu-satunya kemenangan tersebut ialah ketika melawan AC Milan di babak 16 besar ajang Liga Champions 2010/2011.

Pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya menghasilkan gol rata-rata 4,75 di setiap laga. Namun, melihat performa kedua tim dalam urusan mencetak gol di akhir pekan kemarin, duel kali ini mungkin takkan menyajikan banyak gol seperti pada pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Prediksi akhir: Inter 1-1 Tottenham.

Total 1 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Inter Milan menjamu Tottenham pada Ajang Liga Champions"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *