Ibrahimovic Mau ke MU Jika Louis van Gaal Hengkang

498 0
ibra_354b433

agenbola24 – Zlatan Ibrahimovic disebut hanya mau bermain untuk Manchester United jika Louis van Gaal angkat kaki dari klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Penyerang PSG ini akan habis kontraknya pada akhir musim nanti. Ia dikabarkan akan mencari tantangan baru di Premier League sementara Manchester United, Chelsea, Arsenal siap menampungnya.

Menurut kabar yang dilansir Daily Express, pemain yang musim ini mengumpulkan 39 gol dari 42 penampilan tersebut bersedia menjadi pasukan The Red Devils musim depan. Namun ada syaratnya, yaitu jika Van Gaal hengkang.

Van Gaal dalam posisi tak aman setelah kalah dari Tottenham 3-0 akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut semakin membuat MU jauh dari zona Liga Champions. Saat ini, United tertinggal di peringkat lima dan berjarak empat poin dari Manchester City.

Jose Mourinho santer dikabarkan akan menggantikan Van Gaal pada akhir musim. Jika hal itu terjadi, kemungkinan Ibrahimovic ke MU semakin mulus karena ia bisa bereuni dengan mantan bosnya ketika masih bersama di Inter Milan

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Ibrahimovic Mau ke MU Jika Louis van Gaal Hengkang"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *