Highlight Pertandingan Inter Milan vs Udinese: Skor 5-1

275 0
hl-inter_a29018f

bolapedia – Inter Milan Akhiri Musim Dengan Indah Pertandingan giornata 38 Serie A 2016-17 mempertemukan Inter Milan melawan Udinese. Pertandingan matchday terakhir Serie A ini dilangsungkan di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Senin (29/05).

Inter tak mengalami kesulitan berarti dan mampu meraih kemenangan besar. Inter sempat unggul empat gol lewat brace Eder dan gol-gol Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Udinese sempat membalas lewat Andrija Balic tapi gol bunuh diri Gabriele Angella membuat skkor akhir menjadi 5-1.

Inter mengawali pertandingan dengan agresif. Pada menit kelima, mereka sudah mendapatkan keunggulan elwat gol Eder. Davide Santon mendapatkan bola di sayap kiri dan mengirim umpan ke depan gawang yang diselesaikan dengan baik oleh Eder.

Ivan Perisic menambah keunggulan Inter pada menit ke-18. Eder bertarung dan mendapatkan bola di sayap kanan. Ia lalu mengirim bola ke tiang jauh yang dipungkasi dengan tembakan first time oleh Perisic. Scuffet tak sanggup membendung bola dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Inter unggul semakin jauh pada menit ke-36 lewat Marcelo Brozovic. Mendapatkan umpan tarik dari Perisic, Brozovic melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Scuffet. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Inter.

Eder mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-54. Melalui serangan balik cepat, Perisic mendapatkan bola dan menggiring ke dalam kotak penalti dan kemudian memberikan umpan tarik kepada Eder yang berada di depan gawang, Tanpa kesulitan, Eder pun mengubah skor menjadi 4-0.

Udinese memperkecil ketertinggalan pada menit ke-76 melalui Andrija Balic. Par apemain bertahan Inter berhasil membuang bola umpan silang ke depan gawang mereka. Namun Balic menyambar bola liar dari luar kotak penalti untuk menaklukkan Carrizo dengan tembakan indah.

Tapi dua menit berselang, Inter kembali menjauh akibat gol bunuh diri Angella. Mendapatkan umpan dari Eder, Kondogbia melepas tembakan ke tiang jauh namun bola membentur tubuh Angella dan bergulir masuk ke gawang Udinese. Laga pun berakhir dengan skor 5-1.

Hasil ini tak mengubah posisi Inter di peringkat tujuh dengan 62 poin. Sementara itu, Udinese berada di posisi 13 dengan 45 poin.

Susunan pemain Inter Milan: J. Carrizo, D. D’Ambrosio, D. Santon (Sainsbury, 71′), M. Andreolli, G. Medel (Nagatomo, 46′), R. Gagliardini, G. Kondogbia, M. Brozović, I. Perišić (Palacio, 56′), E. Martins, A. Candreva.

Susunan pemain Udinese: S. Scuffet, Gabriel Silva, G. Angella, Felipe, T. Heurtaux (Matos, 29′), A. Balić , E. Hallfreðsson (Lucas Evangelista, 60′), S. Widmer, J. Jankto (badu, 46′), D. Zapata, C. Théréau.

Total 0 Votes
0

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Komentar

Komentar

Tidak ada Komentar on "Highlight Pertandingan Inter Milan vs Udinese: Skor 5-1"

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *